Senin, 24 Agustus 2015

Ini Foto Pernikahan Kirana Larasati Dengan Tama Gandjar

slidegossip.com - Tak banyak yang tahu kalau artis cantik Kirana Larasati ternyata sudah mempersiapkan pesta pernikahannya dari jauh-jauh hari. Dan akhirnya pemain film 'Turis Romantis' ini resmi menikah dengan pria bernama Tama Gandjar pada hari Sabtu, tanggal 22 Agustus 2015. Kirana Larasati pun membagikan momen-momen kebahagiaan pernikahannya di akun Instagram pribadinya.
Diantara foto-foto yang diposting, Kirana Larasati tampak mengenakan pakaian serba putih layaknya pakaian akad nikah. Wajahnya terlihat tegang, namun di foto lainnya, ia tersenyum bahagia usai melaksanakan ijab kabul menandakan ia telah resmi menjadi istri Tama Gandjar.
Sejumlah netizen pun terlihat antusias memberikan selamat buat pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar. Beberapa jam setelah mengunggah foto pernikahannya, akun media sosial pribadinya langsung dibanjiri ucapan selamat.
"Happy wedding kirana... always happy happy n happy yaaa...," tulis akun @marlashamar.
"Happy wedding kirana, semoga bahagia dunia akhirat yaa," sambung akun @ninieth_chick.
Pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar memang terbilang tertutup untuk urusan pernikahan. Tak banyak juga yang tahu kalau Kirana Larasati sebelumnya telah resmi dilamar Tama Gandjar pada tanggal 9 Mei 2015 lalu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pernikahan Kirana Larasati Dengan Tama Gandjar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772