Senin, 18 Mei 2015

Dalam '21 Hari' Kirana Larasati Jadi Biarawati

slidegossip.com - Aktris cantik yang sebentar lagi akan menikah, Kirana Larasati akan bermain di film terbarunya yang berjudul '21 Hari'. Film ini akan didominasi oleh banyak pesan kasih sayang dalam jalan ceritanya. Hal tersebut diakui oleh Kirana Larasati sendiri saat ditemui di sela-sela syukuran film '21 Hari', di Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).
"Film ini (21 HARI) intinya tentang kasih sayang. Peran aku sebagai biarawati, seorang anak dan akan push karakter sebagai seorang anak yang melakukan apa aja demi ibunya," ujar Kirana Larasati.
Bermain dalam sebuah film terbaru tentunya juga memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya. Kali ini, dia mengaku cukup senang dengan peran yang ia mainkan karena membuat dirinya bisa memahami pelajaran dari agama lain.
"Memerankan apapun selalu tantangan. Saya justru senang kalau dapat peran yang berbeda misalnya memerankan seseorang yang memiliki agama yang beda dengan agama saya. Entah itu jadi biarawati, bikuni. Saya kan hidup nggak sendiri. Saya selalu terbuka dan belajar juga untuk mengerti dan memahami agama lain," ujar aktris cantik kelahiran 29 Agustus 1987 itu.
"Tahu agama lain itu bukan hal yang sulit. Lebih ke memahami karena ada banyak agama di dunia ini. Saya menganggap kalau saya mengerti saya bisa toleransi. Kalau udah gitu bisa damai. Kan itu dicari. Damai, tenteram. Nggak jadi pemeran utama tak apa. Yang penting peran itu menantang dan bikin excited," tambahnya.
Di sisi lain, seringnya bermain dalam film drama membuat Kirana Larasati ternyata menyimpan sebuah keinginan untuk bermain dalam film action. Selain itu, ia juga tertarik untuk memerankan karakter yang jauh berbeda dari yang selama ini ia perankan.
"Tujuan film action. Saya belum pernah akting yang bener-bener akting aksi laga, saya juga pingin memerankan peran sebagai orang yang berkeyakinan lain. Orang psycho atau punya penyakit apa gitu. Selama masuk akal dan pesannya nyampe saya mau banget," pungkasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dalam '21 Hari' Kirana Larasati Jadi Biarawati”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772