Rabu, 05 Agustus 2015

Cheria Kembangkan Kerjasama Wisata Halal Indonesia - Turki

slidegossip.com - Cheria Halal Wisata akan terus meningkatkan kerjasama pariwisata dengan Turki yang selama ini telah terjalin erat, diperkuat lagi dengan kedatangan rombongan bisnis dari Turki ke Indonesia bersama Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan pada tanggal 1 Agustus 2015 lalu di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta dalam acara 'Indonesia -Turkey Business Forum' yang diselenggarakan Kadin.
Saat ini Cheria Halal Wisata telah bekerjasama dengan para operator di Turki dan mengirim rutin tamu ke sana, hal ini karena masyarakat Indonesia menjadikan Turki sebagai salah satu tempat favorit kunjungan wisata keluarga.
Lalu apa yang dimaksud dengan wisata halal? "Wisata halal ini kita kembangkan sesuai kebutuhan muslim. Dimana saat berada di sana, para rombongan bisa menikmati makanan-makanan halal di restoran tertentu. Selain itu juga kewajiban shalat lima waktu kita lakukan di masjid-masjid terkenal atau masjid yang terdekat dengan lokasi saat itu," jelas Bapak Cheriatna, pemilik dari PT. Cheria saat ditemui di Gedung Twink, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).
Mengapa Turki? 
Turki memiliki letak yang sangat strategis sebagai penghubung benua Eropa dan Asia dan salah satu negara G20 yang sangat mapan secara ekonomi dan memiliki kekayaaan sejarah dan budaya, juga agama, baik itu Kristen, Islam dan Yahudi.
Menurut kantor berita CNN  saat ini Turki menjadi top 10  tujuan wisata paling banyak dikunjungi turis dunia dan bandara Istanbul adalah bandara yang paling sibuk di seantero Eropa, tak heran karena daya tariknya yang unik dan promosi yang gencar membuat Turki semakin populer dibawah kepemimpinan Mr. Erdogan.
Bagi orang Indonesia sendiri, mengunjungi Turki menjadi impian tersendiri. Diantara alasannya adalah karena ingin melihat situs sejarah Masjid Biru, bekas Gereja Aya Shopia, Benteng Konstantinopel, juga bisa melihat barang-barang peninggalan Rasulullah dan sahabat yang hanya ada di Turki. Selain itu orang Indonesia ingin sekali merasakan sensasi musim dingin dan hujan salju sambil bermain ski dan naik balon udara yang bisa naik lebih dari 1 km di atas tanah.
Atraksi menarik lainnya adalah kita bisa melihat Festival Bunga Tulip yang sangat terkenal, menyusuri birunya Selat Bosporus yang membagi benua Eropa dan Asia dengan cruise pribadi dan tak lupa kita bisa juga melihat kota-kota di bawah tanah sisa peradaban kuno. Dan bagi yang suka cerita-cerita lucu, kita juga bisa mengunjungi tempat lahir dan matinya Nashrudin Hoja yang sangat terkenal itu.

Mengapa Harus Cheria?
Cheria Halal Wisata memiliki ragam paket tour wisata Turki yang beragam, cocok dan fleksible untuk kebutuhan orang Indonesia, baik di Istanbul maupun kota-kota di seluruh Turki seperti Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara dan Bolu  dengan harga yang sangat bersaing.
Cheria juga punya pengalaman banyak dalam meng-handling tour wisata Turki dan memiliki jadwal rutin dengan maskapai Turkish Airline dan Saudia, guide tour lokal yang bisa berbahasa Indonesia dan ada menu yang cocok bagi lidah orang Indonesia jadi nilai tambah tersendiri.
PT Cheria sendiri merupakan perusahaan yang telah berkecimpung dalam wisata halal sejak tahun 2012 dan menjadi salah satu agent travel anggota IATA No. 15314132 (International Air Transport Association) dan salah satu travel yang membidani lahirnya Konsorsium Wisata Halal (PT BDR Konsorsium) yang anggotanya lebih dari seratus travel.

Umroh Plus Turki 16 Hari Jadi Favorit!
Nah diantara program yang paling banyak diminati keluarga di Indonesia adalah umroh plus Turki selama 16 hari disaat liburan akhir tahun di bulan Desember. Kekhusukan ibadah umroh 9 hari bisa didapat dan juga kepuasan mengeksplorasi Turki selama 7 hari, tapi bagi yang memiliki waktu cuti yang sedikit bisa memilih paket umroh plus Turki yang 12 dan 9 hari saja. Tamu bisa memilih ikut rombongan yang ada atau ingin membuat grup tour tersendiri, semua fleksibel.
"Biasanya juga mereka yang tadinya hanya ingin umroh bersama keluarga, akhirnya memilih umroh plus Turki ini. Disamping karena perbedaan harganya yang tidak terlalu jauh, mereka juga ingin berwisata ke Turki," jelas Ibu Desita selaku General Manager dari PT. Cheria.

Legalitas Cheria Halal Wisata Tour and Travel :
Member International Air Transport Association (IATA) 15314132
TDP 36/2014 Tanggal 7 Januari 2013 Dinas Pariwisata DKI Jakarta
Izin Konsorsium Haji Plus Dan Umroh Madinah Iman Wisata
Haji / Umroh: D/70 TAHUN 2015

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan berkonsultasi langsung dengan travel consultant Cheria yang siap membantu Anda menemukan liburan impian ceria Anda di :
Kantor Pusat
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting)
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: www.cheria-travel.com

Berikut ini adalah foto-foto umroh dan tour wisata dari Cheria :



 

(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cheria Kembangkan Kerjasama Wisata Halal Indonesia - Turki”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772