Selasa, 04 Agustus 2015

Eza Gionino Ditangkap Polisi Usai Menggunakan Narkoba dan Sempat Melawan!

slidegossip.com - Aktor muda berwajah tampan, Eza Gionino kembali ditangkap polisi. Namun kali ini penangkapan Eza Gionino adalah karena kasus narkoba. Sebelumnya, Eza sempat dipenjara selama enam bulan lebih karena kasus penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Ardina Rasti. Eza ditangkap setelah diintai oleh pihak Polres Jakarta Selatan di kawasan Cibubur dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,16 gram pada Sabtu (1/7/2015) lalu.
"Benar EG itu Eza Gionino yang dulu mukulin Ardina Rasti dan punya kasus pemukulan itu," ucap Kepala Bagian Sub Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Senin (3/8/2015).
Keterangan polisi lainnya juga menyebutkan bahwa Eza Gionino memang sudah mengkonsumsi narkoba sejak enam bulan lalu. Selain itu, pihak kepolisian juga menambahkan bahwa Eza ditangkap dalam kondisi habis mengkonsumsi sabu-sabu.
"Dia baru saja menggunakan. Awalnya tidak kooperatif, ia ditangkap di dalam kamar," ungkap Waka Polres Jakarta Selatan AKBP Surawan, Senin (3/8/2015).
Atas kasus narkoba ini, Eza Gionino terancam hukuman 12 tahun penjara. "Dikenakan pasal 112 ayat 1, ancaman pidana 12 tahun," jelas AKBP Surawan.
Saat penangkapan Eza Gionino di rumahnya, ada ibu dan kakaknya yang melihat. "Keluarga cukup kaget, hanya ada ibu dan kakaknya saja. Belum didampingi kuasa hukum. Keluarga sudah menjenguk. Baru keluarga," tegas AKBP Surawan.
Awalnya polisi telah melakukan pengintaian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. ‎Di sana, Eza Gionino diduga tengah melakukan transaksi narkoba. Lebih lanjut, pihaknya pun membuntuti Eza hingga ke rumahnya. Sekitar pukul 00.30 WIB, mereka langsung menangkapnya.
"Di wilayah Kemang kita kembangkan sampai mengarah tindakan di ‎kawasan Cibubur," kata AKB Surawan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Eza Gionino Ditangkap Polisi Usai Menggunakan Narkoba dan Sempat Melawan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772