Rabu, 05 Agustus 2015

Ini Foto Mantan Pacar Luna Maya Yang Ditangkap Ketika Sedang Pesta Narkoba!

slidegossip.com - Bareskrim Mabes Polri membenarkan telah menangkap Reza Alexander Prawiro ketika sedang pesta narkoba bersama teman-temannya. Reza merupakan cucu Mantan Menko Ekuin di zaman Orde Baru, Radius Prawiro. Selain itu, Reza diketahui sebagai mantan pacar artis dan model cantik Luna Maya.
"Benar memang ada penangkapan itu (Reza Prawiro) yang menangkap anggota saya dari Direktorat IV Narkoba Bareskrim?," kata Wakil Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Nurgroho Aji, Minggu (2/8/2015) malam.
Mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya ini mengatakan Reza Prawiro ditangkap saat tengah pesta narkoba di Apartemen Bellagio Mansion Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dari informasi yang dihimpun, selain menangkap Reza, polisi juga mengamankan dua teman Reza yakni Rubi dan Armada.
Tidak hanya mengamankan ketiganya, polisi juga melakukan penggeledahan di beberapa lokasi, yakni di Hotel Boutique kamar 103 diamankan shabu, ganja, dan bong. Di kediaman Reza di Jalan Taman Darmawangsa, Jakarta Selatan, juga diamankan alat cangklong, alat bong, dan shabu. Sementara di apartemen Bellagio Residence Tower A Lt 22 no 6 diamannkan tiga pucuk senpi berikut amunisi dan alat hisap shabu.
Selain itu, Tim Investigasi Narkoba Mabes Polri juga menangkap otak pengedar narkoba jaringan The Geng Gong di Lapas Khusus Narkotika, Lapasustik, Desa Gintung Tengah, Kecamatan Arjawinanggun, Kabupaten Cirebon, Senin petang (3/8/2015). Tersangka S juga diketahui menjadi otak pemasok narkoba yang menyeret Reza Alexander Prawiro, cucu Radius Prawiro sekaligus mantan pacar Luna Maya.
Tim Investigasi Narkotiba Mabes Polri ini langsung mendatangi lapasustik Narkotika Gintung. Tim yang dikepalai AKBP Kristian langsung menemui Kepala Lapas dan menyampaikan surat penangkapan. Seusai pertemuan yang hanya beberapa menit, tim investigasi langsung masuk blok tahanan, dan melakukan pemeriksaan, serta meminta agar media menunggu di luar.
Setelah sekitar 30 menit pemeriksaan, tim Mabes Polri keluar dengan membawa seorang narapidana, yang menjadi Target Operasi (TO) penangkapan. Tersangka yang mengenakan kaos berwarna merah langsung dimasukkan ke mobil, dan dibawa ke Mabes Polri untuk pemeriksaan.
AKBP Kristian, kepala Tim Pusat Investigasi Narkoba Mabes Polri menyebutkan, tahanan berinisial S (30 tahun) ini merupakan otak pengedar narkoba selatan, dengan nama The Geng Gong. S juga menjadi otak pemasok narkoba yang digunakan Reza Alexander Prawiro.
"Ya, S ini merupakan kawanan dari sindikat bernama The Geng Gong. S salah satu otak pengendali dan pengedar narkoba," katanya seusai memasukkan S ke mobil.
Kristian menegaskan, akan langsung membawa S ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Dengan barang bukti ponsel yang digunakan S, Kristian memungkinkan terbukanya jaringan lain. Seperti diberitakan di atas, Tim Mabes Polri berhasil menangkap tangan Reza Alexander Prawiro, Armada, dan Rubi, saat pesta narkoba di apartemen Bellagio Mansion, Mega Kuningan.
Peristiwa penangkapan Reza Prawiro ini membuat sang mantan pacar, Luna Maya diburu para pencari berita. Luna Maya sebelumnya diketahui berpacaran dengan Reza Alexander Prawiro, bahkan mereka disebut-sebut pernah bertunangan dan akan menikah. Namun hubungan mereka harus berakhir tanpa banyak yang tahu penyebabnya.
Menanggapi berita tentang penangkapan Reza yang tertangkap basah menggunakan narkoba, Luna Maya enggan berkomentar banyak. Dirinya baru mengetahui kasus tersebut dari pemberitaan di media online.
"Yes udah denger dari media online. Cuma itu kan pribadi enggak perlu ditanggepin juga," ucap Luna Maya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2015) lalu.
Menurut Luna, dirinya memang masih berteman dengan Reza meskipun mereka sudah putus. Tetapi ia sudah lama tak berkomunikasi dengan mantan pacarnya tersebut. "Kaget sih pasti iya, soalnya waktu sama aku enggak begitu. Dia baik-baik saja waktu sama saya. Dan setelah itu enggak pernah kedengaran kabarnya," tegas Luna.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mantan Pacar Luna Maya Yang Ditangkap Ketika Sedang Pesta Narkoba!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772