Kamis, 18 Juni 2015

Kisah Lengkap Ayu Gani, Pemenang Asia's Next Top Model 2015 Musim ke-3

slidegossip.com - Model asal Indonesia, Ayu Gani, untuk pertama kalinya berhasil menjadi Pemenang Asia's Next Top Model (AsNTM) 2015 musim ketiga. Meski awalnya tak diunggulkan, namun Ayu Gani berhasil lolos babak tiga besar dan akhirnya terpilih menjadi Juara 1 Asia's Next Top Model (AsNTM) 2015.
Sebelumnya perlu diketahui, Asia's Next Top Model (AsNTM) musim ke-3 yang tayang sejak 25 Maret 2015 lalu di saluran Star World, telah memasuki babak grand final. Seperti sebelumnya, kali ini Indonesia pun mengirimkan tiga perwakilannya yakni Rani Ramadhany, Ayu Gani, dan Tahlia Raji. Dua juri tamu asal Indonesia juga dihadirkan di episode berbeda yaitu Andien dan Daniel Mananta.
Minggu ke minggu, dari 14 peserta yang terpilih mewakili berbagai negara se-Asia, akhirnya tersisa dua finalis terakhir, yaitu Ayu Gani (Indonesia) dan Monica (Filipina). Gani adalah finalis Indonesia yang masuk 3 besar AsNTM.
Sebagai Pemenang AsNTM 3, Ayu Gani berhak menjadi wajah TRESemme 2015 di Asia Tenggara, wajah Zalora, mendapat 1 unit mobil Subaru dan sesi khusus fashion spread di majalah Harper's Bazaar Singapura.
Ayu Gani berharap bisa melejitkan kariernya hingga ke dunia model internasional. Namun, ternyata ada satu hal yang ia ingin tidak berubah. Ia ingin tetap tinggal di Indonesia.
"Seperti sekarang ini, saya sudah senang. Ada beberapa tawaran pemotretan di Singapura yang mengharuskan saya tinggal 2-3 bulan di sana. Saya tidak akan menolak. Tapi, setelah itu, saya kembali lagi tinggal di Indonesia. Lebih nyaman tinggal di sini," aku Gani.
Awalnya, mengikuti kontes AsNTM 3 sebenarnya Gani hanya menuruti saran dari ibunya. "Beliau memberi saran untuk saya ikutan. Dia bilang, 'Gan, ayo ikutan. Kayaknya kamu cocok.' Waktu pertama ikut, saya percaya diri bisa berkompetisi karena saya punya rahang muka yang tajam. Tapi, pas ketemu kontestan yang lain, saya sempat tidak yakin karena mereka punya karakter andalan dan khas lainnya. Untung, saya tetap kuat menjalani semua tantangan dan bisa bertahan hingga sekarang," ungkap Gani yang mengaku berteman dekat dengan tiga finalis lain yaitu Barbara, Tahlia, dan Melisa.
Diakuinya, mengikuti kompetisi kelas internasional ini sangat beda dengan kompetisi kecantikan lokal yang pernah ia ikuti. "Ketika saya ikut pemilihan di sebuah majalah di Indonesia, suasananya tidak terasa seperti sedang berkompetisi. Jadi, kita bisa berteman dan rasanya seperti sedang liburan saja. Kami juga tak terlalu peduli siapa yang akan menang. Sedangkan di Asia's Next Top Model, waktu 2 minggu pertama, kita masih bisa senang-senang dan dekat dengan kontestan yang lain. Tapi, begitu sudah makin sedikit, rasanya terasa sekali suasana kompetisinya. Tegang!," ucapnya.
Bisa mengikuti ajang ANTM sejauh ini, Ayu Gani mengaku senang dengan respons positif dari publik. Ia bahkan masih suka takjub ketika dikenali orang saat sedang berjalan di Orchard Road, Singapura, "Tiba-tiba ada orang yang mengenal dan menyapa saya," ujar Gani yang merasa tantangan terberat datang ketika dirinya diminta tertawa lepas.
Selamat buat Ayu Gani yang sudah resmi jadi pemenang Asia's Next Top Model (AsNTM) 2015 musim ke-3.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Lengkap Ayu Gani, Pemenang Asia's Next Top Model 2015 Musim ke-3”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772