Kamis, 18 Juni 2015

Belum Lama Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Mulai Bertengkar Dengan Suami

slidegossip.com - Belum lama menikah dan jadi istri kedua seorang pengusaha kaya raya, Bella Shofie dikabarkan ribut dengan suaminya. Pasalnya, Bella yang sebelumnya mengaku rela dijadikan istri kedua oleh Suryono ini, kerap dilanda emosi beberapa waktu belakangan sehingga memicu pertengkaran dalam rumah tangganya.
"Kemarin sempat ribut, seminggu lalu, baru semalam baikan. Apa saja aku emosian sekarang," ucap Bella di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015) lalu.
Sayangnya, Bella Shofie tak mau menyebutkan apa yang menjadi penyebab pertengkaran dalam rumahtangganya yang baru seumur jagung itu. Namun, seperti diketahui, setelah memutuskan menikahi pria beristri, Bella lebih sering ditinggal Suryono yang harus kembali kepada istri pertama dan keluarganya di Papua.
"Aku ada rencana ke sana sih, tapi paling seminggu (tidak menetap di Papua), gantian saja. Kan ada bisnis kecil-kecilan juga di sini. Aku bolak-balik saja," akunya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Lama Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Mulai Bertengkar Dengan Suami”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772