Kamis, 18 Juni 2015

2Kobra, Mantan SPG Yang Siap Bersaing Dengan Duo Serigala

slidegossip.com - Kepopuleran Duo Serigala di ranah hiburan tanah air sebagai penyanyi dangdut siap disaingi oleh duo baru, yakni 2Kobra. Sebelum menjadi penyanyi, personil 2Kobra, Amel dan Puty merupakan seorang penjaga toko atau SPG di kota Bandung yang tak saling kenal.
"Pertemuan dengan Puty enggak sengaja. Kita sama-sama kerja di Pasar baru tapi beda lantai. Akhirnya kita kenal dan suka nongkrong bareng," ujar Amel saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Berkat foto selfie mereka berdua, rupanya ada yang tertarik mengajak mereka menjadi penyanyi. "Terus kita selfie terus ada yang bilang kembar. Dari situ ada yang nawarin jadi penyanyi," timpal Puty.
Setelah merilis lagu 'Orang Ketiga', 2Kobra meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Kobra (Kolot Baragajul)' yang isi lagunya bercerita tentang orang tua yang masih suka genit. "Lagunya tentang orang-orang tua yang masih suka menggoda wanita muda," kata Amel.
2Kobra yakin lagu ini akan mendapat respon positif dari penikmat musik dangdut. Mereka juga tak gentar bersaing dengan duo lain seperti Duo Serigala.
"Kita sih optimis ya bisa diterima. Karena kita punya karakter dan ciri masing-masing. Optimis saja, kalau misal ada rezeki dari Allah kita laku Alhamdulillah," tutup duo yang pernah menjadi nominasi di MNCTV Awards 2014 ini.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2Kobra, Mantan SPG Yang Siap Bersaing Dengan Duo Serigala”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772