Sabtu, 23 Mei 2015

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Keren Aldy Saputra X Factor Indonesia 2015

slidegossip.com - Selain Ramli Nurhappi, salah satu kontestan X Factor Indonesia 2015 yang menurut slidegossip.com juga siap jadi idola baru adalah Aldy Saputra. Lewat suaranya yang bagus, wajah yang tampan dan kemampuannya bermain gitar, Aldy berhasil lolos ke babak Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015. Pemuda kelahiran Makassar yang juga keturunan Tionghoa ini sehari-harinya bekerja sebagai Sales Manager di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Di babak Judges Home Visit, Aldy Saputra berhasil menaklukkan hati Bebi Romeo dan Maia Estianty dengan lagu 'Uptown Funk' dari Mark Ronson feat. Bruno Mars hingga membawanya lolos dalam 12 Besar X Factor Indonesia 2015.
Lewat akun Twitter dan Instagram-nya, Aldy yang juga sempat kuliah di Melbourne, Australia dan penah tinggal di sana selama 4,5 tahun ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya di X Factor Indonesia ini.
"Thanks for the support guys! I really appreciate it so much. Sorry i cant reply you guys one by one :))," tulis pengagum John Mayer ini.
Berikut ini adalah biodata Aldy Saputra X Factor Indonesia 2015 :
  • Nama lengkap : Aldy Saputra Tunggala
  • Nama panggilan : Aldy
  • Pekerjaan : Karyawan swasta
  • Agama : Kristen
  • Akun Twitter: @aldysaputrat
  • Instagram : aldysaputra
Aldy X Factor mengungkapkan, sejak kecil dirinya memang sudah bercita-cita menjadi penyanyi. Dan lewat ajang X Factor Indonesia 2015 ini, Aldy berharap bisa meraih kesuksesan dalam karier musiknya.
"Semenjak kecil itu memang aku mempunyai cita-cita sebagai penyanyi walaupun memang kuliah mungkin berbeda jurusan tapi masih ada keinginan untuk menjadi penyanyi. Sebenarnya nyanyi itu gampang, semua orang bisa menyanyi tapi untuk menjadi penyanyi besar itu perlu sesuatu dan susah, dan mudah-mudahan di X Factor ini aku bisa menjadi sukses," ungkapnya.
Aldy pun merasa bangga bisa dimentori oleh Bebi Romeo di kategori Boys dalam ajang X Factor Indonesia 2015 ini. "Punya mentor seperti Bebi Romeo itu, seneng banget karena Bebi Romeo itu seorang music producer, seorang composer dan aku yakin papa Bebi itu bisa melihat bakat anak-anak X Factor dan bisa memolesnya supaya lebih bagus," paparnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap, Biodata dan Foto Keren Aldy Saputra X Factor Indonesia 2015”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772