Minggu, 24 Mei 2015

Ini Data Real Dari MNC Group Soal Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards 2015

slidegossip.com - MNC Group dan RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan ajang penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 akhirnya angkat suara terkait kemenangan Angel Pieters untuk kategori Lagu Soundtrack Terfavorit. Menurut pihak RCTI, seharusnya kontroversi kemenangan Angel Pieters tidak perlu dipermasalahkan karena segala sesuatunya sudah berjalan sesuai prosedur.
"Sebenarnya bukan Angel Pieters tiba-tiba muncul dan tiba-tiba menang. Menurut kami, itu tidak perlu diklarifikasi, tapi Indonesia kan sukanya gitu, kalau diramaikan makin senang," tutur Dini Putri, Director Programming & Production RCTI di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (23/5/2015).
Menurutnya, sejak awal nama Angel Pieters memang sudah dimasukkan dalam daftar nominasi soundtrack terfavorit sejak awal ajang IMA 2015 dimulai. Dengan menunjukkan data, pihak RCTI menegaskan bila Angel Pieters memang sejak awal sudah masuk dalam nominasi.
"Di sini Ángel Pieters ada dengan kode IMA E6. Dari kode ini keluar sms-sms ini (sambil menunjukkan data), sebenarnya (data) ini sesuatu yang sebenarnya enggak perlu dikeluarkan, tapi kami rasa kalau dikeluarkan orang jadi senang. Total ada 13.796 suara yang masuk IMA," lanjut Dini Putri.
Diharapkan, dengan adanya klarifikasi dari pihak RCTI terkait kontroversi kemenangan Angel Pieters, para netizen tidak lagi memojokkan Angel Pieters dan RCTI di dunia maya. "Saya berharap ke depan tidak ada lagi bahasan yang tidak perlu dibahas," pungkasnya.
Berikut adalah daftar data real hasil voting perolehan SMS untuk kategori Soundtrack Terfavorit Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 dari MNC Group :
  • Angel Pieters lagu 'Indonesia Negeri Kita Bersama' perolehan suara 1.306 SMS
  • Anggun lagu 'Fly My Eagle' perolehan suara 241 SMS
  • Saint Loco lagu 'Dibalik Pintu Istana' perolehan suara 211 SMS
  • Pongki Barata lagu 'Seluas Itu' perolehan suara 60 SMS
  • Glenn Fredly lagu 'Tinggikan' perolehan suara 18 SMS
  • Mahadewa lagu 'Immortal Love' perolehan suara 13 SMS
Angel Pieters sendiri sudah menanggapi kontroversi kemenangannya di Indonesian Movie Awards 2015. Angel dengan lugas menyebutkan bahwa kemenangannya di IMA jujur karena mendapatkan perolehan 70 persen dari polling SMS yang dikirimkan oleh penonton.
Sementara itu, pihak MNC Group mengirim sebuah rilis sebagai hak jawab atas kontroversi tersebut:
HAK JAWAB MNC GROUP
KEMENANGAN ANGEL PIETERS ADALAH KEMENANGAN PUBLIK
"Dalam suatu pertandingan pasti ada pemenang dan ada yang kalah, jika kita menang janganlah takabur, jadikan itu suatu acuan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi, jika kita kalah, jangan kita berkecil hati atau bahkan melakukan hal-hal yang tidak seyogianya, sehingga hanya menghambat diri untuk maju, jadikan kekalahan itu sebagai pacuan diri untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi." 
Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution menjelaskan bahwa kemenangan Angel Pieters murni ditentukan oleh suara yang masuk melalui layanan pesan singkat (SMS) premium. Penjelasan ini sekaligus mempertegas, bahwa kemenangan mantan finalis Idola Cilik tahun 2008 itu tidak berkaitan dengan sikap dewan juri ataupun adanya desakan pihak tertentu seperti yang selama ini beredar di sejumlah media dan media sosial.
"Angel Pieters telah mendapatkan dukungan via SMS yang mengungguli nominasi lainnya," tegas Syafril.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Data Real Dari MNC Group Soal Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772