Sabtu, 23 Mei 2015

Profil, Biodata dan Foto Keren Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015

slidegossip.com - Ramli Nurhappi kini jadi idola baru di tanah air. Bagaimana tidak, dari pantauan slidegossip.com, sejak ia mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015 hingga lolos ke Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015, namanya semakin populer dan banyak dipuji, terutama kalangan remaja perempuan. Wajah ganteng, suara bagus dan pembawaan yang tenang menjadi ciri khas Ramli Nurhappi ketika bernyanyi di atas panggung. Bahkan Ramli berhasil membuat Bebi Romeo dan Maia Estianty kagum dengan suaranya saat membawakan lagu 'Night Changes' dari One Direction pada babak Judges Home Visit, Jumat malam tanggal 23 Mei 2015. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015, foto Ramli Nurhappi, tanggal lahir dan umur Ramli X Factor, dan semua berita terbaru tentang Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015.
"Ini yang dibilang cakep sama Rossa? Tipenya Rossa banget, kayaknya sama Yoyo Padi lebih gantengan dia nih," kata Maia Estianty memuji penampilan Ramli yang juga berhasil menjadi trending topic di Twitter.
Berikut ini adalah biodata Ramli Nurhappi :
  • Nama lengkap : Ramli Nurhappi
  • Nama panggilan : Ramli, Boy
  • Tempat lahir : Sukabumi
  • Tanggal lahir : 28 Oktober 1997
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Pelajar
  • Akun Twitter: @ramlinrh
Ramli yang kini masih berstatus sebagai pelajar di SMA negeri 1 Sukabumi awalnya berita-cita ingin menjadi tentara Angkatan Darat karena ingin menggantikan kakeknya di militer, namun jiwanya untuk menjadi penyanyi juga besar hingga akhirnya ia mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015 dan masuk kategori Boys.
"Buat Ramli X Factor Indonesia ini ajang yang besar, kesempatan yang besar, dan gak boleh Ramli sia-siain. Sekarang saya luar biasa nggak nyangka. Emang saya dari kecil pingin banget jadi penyanyi cuma saya lebih fokus ke tentara agar bisa gantiin kakek saya di militer. Moment yang paling berkesan buat Ramli waktu judging pertama disuruh push-up sama mas Ahmad Dhani. Ini kesempatan baik buat saya ada di X Factor Indonesia. Luar biasa banget tapi saya harus berjuang lagi karena buat sekarang mimpi saya itu ada di dunia musik," ungkap Ramli.
Setelah dirinya dinyatakan masuk Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015, Ramli Nurhappi pun mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya.
"Alhamdulillah, makasih doanya. Masih panjang perjalanannya, support terus ramli. Makasih banyak @LifirstID sama semuanya yang dukung," tulis Ramli di akun Twitter-nya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Keren Ramli Nurhappi X Factor Indonesia 2015”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772