Rabu, 27 Mei 2015

Ini Penyebab Foto Khloe Kardashian Yang Memakai Baju Muslim Dikecam dan Dihujat!

slidegossip.com - Khloe Kardashian harus rela menerima kritikan, hujatan dan kecaman akibat dari foto yang ia posting di akun Instagram-nya. Khloe diketahui mengunggah fotonya saat mengenakan pakaian muslim wanita yang disebut niqab ketika tengah berada di Dubai. Artis cantik berusia 30 tahun tersebut berfoto selfie ketika mengenakan busana niqab yang menutupi seluruh tubuh kecuali kedua matanya, saat mengunjungi kota di Uni Emirat Arab tersebut.
"Habibi Love," tulisnya pada caption foto yang diunggahnya.
Khloe Kardashian memang sebenarnya tak memiliki maksud apapun ketika mengunggah foto tersebut pada akun Instagram pribadinya. Namun ternyata foto itu malah dinilai menyinggung kaum tertentu.
"Wanita dibunuh dan dihajar karena mengenakan niqab. Tapi kau malah mengenakannya sebagai aksesori fashion. Kau menunjukkan sikap yang tak sopan," tulis salah satu pengguna Instagram pada kolom komentar.
Walaupun banyak yang mengecam dan mencibir, namun tak sedikit pula yang membela Khloe Kardashian. Apalagi mengingat adik dari Kim Kardashian tersebut pernah berpacaran dengan seorang rapper muslim, French Montana.
"Khloe tak mengenakan niqab untuk fashion. Ia sedang berada di Dubai dan tampil tertutup untuk menghormati (budaya). Apalagi pacarnya adalah seorang muslim, jadi ia mungkin hanya ingin memberikan kesan yang baik," bela follower lainnya.
(dal/mmu)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Foto Khloe Kardashian Yang Memakai Baju Muslim Dikecam dan Dihujat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772