Rabu, 27 Mei 2015

Ini Isi Kemarahan Marcell Siahaan Kepada MC Yang Kurang Ajar Saat Ia Manggung!

slidegossip.com - Penyanyi solo bersuara merdu, Marcell Siahaan mengungkapkan kemarahannya kepada pembawa acara atau MC (Master of Ceremony) saat ia tampil manggung di Kota Bandung. Dikutip slidegossip.com dari akun Twitter-nya, Marcell bercerita kalau dirinya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat bernyanyi di Bandung.
"Beberapa hari lalu saya sempat menjadi pengisi sebuah acara di Bandung, dan mengalami kejadian kurang mengenakkan," tulis Marcell mengawali kisahnya yang kurang mengenakkan itu.
"Kebetulan MC-nya 'katanya' Standup comedian, tapi dia ternyata doyan ngebully fisik orang di panggung," lanjut Marcell.
Yang membuat Marcell semakin kesal, orang yang dihina secara fisik oleh MC dan standup comedian tersebut adalah sahabatnya sendiri. Meski Marcell sudah mencoba menegurnya di atas panggung, namun MC tersebut ternyata tak menggubrisnya.
"Dan kebetulan yang kena bully di panggung adalah sahabat saya pemain saxophone yang badannya gemuk. Sudah sempat saya 'tegur' halus di panggung tapi ternyata yang bersangkutan kurang nyadar. Bahkan sampai dua kali yang bersangkutan mengeluarkan kata-kata yang ngebully temen saya di dua sesi yang berbeda," kisahnya.
Marcell berpendapat kalau sang standup comedian tersebut bukanlah standup comedian sejati.
"Komentar saya: dia pasti bukan standup comedian tulen, karena kalo dia comedian tulen pasti pinter dan cerdas. Dia nggak cerdas. Kenapa? Pertama: ngebully fisik adalah ciri-ciri orang bodoh dan keabisan ide ngelucu. Kedua: panggung saya saat itu bukan panggung komedi dia, jadi harusnya dia lebih hormat sama tamunya, ya saya dan pemain saxophone saya," tulisnya.
"Kalo itu panggung dia, terserah dia. Tapi ini jelas bukan. Dan ketika dia ngebully pemain sax saya, berarti dia nginjek kepala saya. Standup comedy ada justru sebagai pembanding supaya ada komedi yang cerdas dan bukan bully fisik dan toyor2 macam acara pagi cupu itu kan?," lanjut Marcell yang sepertinya semakin kesal dan menyindir acara pagi di salah satu stasiun televisi.
Marcell Siahaan pun berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi baik kepada dirinya maupun orang lain. Karena menurutnya, apapun yang dilakukan di atas penderitaan orang adalah bukti kalau orang tersebut tidak cerdas.
"Saya sih berharap kedepan bisa lebih menghargai orang dan lebih tahu konteks aja. Selain itu saya juga memang paling ANTI ama becanda keterlaluan apalagi sampai fisik dan memojokkan orang. Semoga tidak ada lagi acara-acara yang diisi host dengan kualitas nggak cerdas kayak gini. Sekian," tulisnya.
"Yup.. apa pun kalau dilakukan di atas penderitaan orang, itu udh ga bener dan bukti org itu ga pinter. Gak suka becandaan yang menghina fisik gitu. Ya kalau orangnya cuek, kalau sakit hati gmn? Kayak gak ada bahan lain aja. :(. Temen2 deket tahu banget kalo saya becanda verbal kejam dan menyakitkan. :) Jadi kalo saya mau, MC macam ginian doang udah saya abisin kemarin," ungkapnya kesal.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pulpn mengatakan...
on 

setuju sama marcell

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772