Jumat, 08 Mei 2015

Ini Bagian Tubuh Rina Nose Yang Paling Bikin Fahmi Kangen!

slidegossip.com - Perasaan Rina Nose saat ini sepertinya sedang berbunga-bunga, pasalnya Rina kini tengah dekat dengan Fahmi yang merupakan kakak kandung dari Reza peserta D'Academy 2 Indosiar, dimana Rina Nose adalah salah satu host-nya.
Saat banyak pria tertarik dengan wanita cantik yang berhidung mancung, Fahmi justru lebih menyukai hidung Rina Nose yang pesek dan membuatnya selalu kangen.
"Jadi Fahmi dia suka hidung saya, pesek tapi ngangenin katanya," ungkap Rina saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat.
Rina Nose sendiri malah menyukai bagian matanya karena menurutnya telah menyelamatkannya agar orang tidak fokus pada hidungnya. "Kalau bagian muka yang saya suka adalah mata saya karena penyelamat hidup saya. Kalau saya ngomong mata jadi daya tarik saya, jadi enggak fokus ke hidung," jelasnya.
Awalnya Rina Nose mengaku sempat ingin memperbaiki bentuk hidungnya agar lebih bagus. Tapi akhirnya ia berubah pikiran. "Setelah masuk TV rezekinya oke-oke saja tuh, enggak ada masalah," tutupnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bagian Tubuh Rina Nose Yang Paling Bikin Fahmi Kangen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772