Rabu, 06 Mei 2015

Gubrak! Ini Foto Cita Citata Jatuh Saat Bernyanyi di Panggung D'Terong Show Season 2 Indosiar!

slidegossip.com - Ada yang menghebohkan di panggung D'Terong Show season 2 Indosiar yang digelar tadi malam, Selasa tanggal 5 Mei 2015. Cita Citata yang hadir sebagai bintang tamu terjatuh saat baru mulai menyanyikan lagu hits miliknya berjudul 'Aku Mah Apa Atuh' di atas panggung D'Terong Show. Awalnya Cita Citata yang memakai sepatu heels tinggi dan gaun berbuntut panjang hendak menuruni tangga yang ada di atas panggung, namun sepertinya ia terpeleset hingga terjatuh.
Gubrak! Para penari pun segera menolongnya, sementara para penonton sempat ternganga dan terkejut saat melihat Cita Citata jatuh di atas panggung. Namun setelah ia bangun, Cita Citata bersikap profesional dengan langsung melanjutkan aksinya bernyanyi di atas panggung seolah tak terjadi apa-apa. Ekspresi sedih atau ketakutan pun tak tampak di wajah Cita.
Usai bernyanyi, Cita Citata pun langsung dihampiri oleh para host, Irfan Hakim, Ramzi dan Rina Nose. "Nggak papa?," tanya Irfan. "Ini baju kepanjangan," ujar Ramzi.
"Bukan kesangkut bukan, licin," ucap Cita Citata soal jatuhnya ia di atas panggung.
"Tapi nggak papa, Madonna aja pernah jatuh dari panggung," kata Ivan Gunawan menenangkan Cita.
"Aa harusnya disitu nutupin aku," ucap Cita manja kepada Ivan Gunawan.
"Ya udah, ya udah jatuh lagi deh," jawab Ivan sambil bercanda kepada Cita Citata.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gubrak! Ini Foto Cita Citata Jatuh Saat Bernyanyi di Panggung D'Terong Show Season 2 Indosiar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772