Jumat, 08 Mei 2015

Dikabarkan Ingin Bunuh Diri Karena Depresi Selalu Gagal Casting, Ini Keterangan Cinta Laura!

slidegossip.com - Jalan untuk bisa terkenal sampai go international memang tak semudah membalik telapak tangan. Hal ini pula yang dirasakan artis cantik Cinta Laura selama berada di Amerika Serikat. Cinta mengaku sering mengikuti casting baik untuk serial televisi maupun film layar lebar Hollywood. Namun sayangnya hingga saat ini ia belum mendapatkan kesempatan besar tersebut.
Bahkan, baru-baru ini beredar kabar kalau Cinta Laura berniat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dikarenakan depresi akibat selalu gagal casting. Namun saat dikonfirmasi secara langsung, Cinta Laura langsung terkejut dan tak bisa berkata apa-apa untuk memberikan keterangannya.
"Itu salah banget. Aku nggak tahu kabar itu (percobaan bunuh diri). Siapa yang nyebarin?" tanya Cinta bingung saat menghadiri acara charity yang digagas Rumah Pandai di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis malam (7/5/2015).
Ketika disinggung lebih dalam bagaimana kabar percobaan bunuh diri tersebut bisa beredar, pelantun lagu 'Guardian Angel' ini memilih untuk menghindari awak media. Menurutnya kabar tersebut terlalu mengada-ada.
"Aku no comment. It's weird (ini aneh), ceritanya nggak bener banget. Aku nggak pernah kayak gitu," tegasnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Ingin Bunuh Diri Karena Depresi Selalu Gagal Casting, Ini Keterangan Cinta Laura!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772