Rabu, 15 April 2015

Wajah Artis Super Cantik Ini Disuransikan Senilai Rp 210 Miliar!

slidegossip.com - Jennifer Lopez pernah membuat heboh dunia saat ia mengasuransikan anggota tubuhnya. Ternyata bukan hanya J-Lo, artis cantik Tiongkok, Fan Bingbing juga mengasuransikan wajahnya senilai 210 milyar rupiah (100 juta RMB) sebelum tampil dalam program variasi berlokasi di luar ruangan berjudul 'Hurry Up, Brother'. Penampilan Fan Bingbing di program variasi yang merupakan adaptasi dari program variasi populer Korea 'Running Man' ini dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Empress of China'.
Berhubung dalam program ini mengharuskan bintang tamu berlari di luar ruangan dan terlibat dalam permainan yang cukup keras, para produser program inilah yang memutuskan untuk mengasuransikan wajah Fan BingBing sebagai jaminan keselamatan sang aktris yang memang dikenal memiliki wajah cantik dan kulit yang sempurna.
Menurut kalangan industri film, asuransi dengan angka fantastis itu merupakan angka yang biasa saja untuk ukuran aktris papan atas di Cina daratan yang biasa mendapat asuransi hingga 1,7 juta dollar. Jadi, angka segitu terbilang kecil buat aktris seperti Fan Bingbing.
Namun, ketika para produser ini dikonfrontasi mengenai berapa jumlah yang benar untuk aktris yang akan berakting sebagai Blink dalam film 'X-Men: Days of Future Past' ini, mereka menolak memberi komentar lebih lanjut. Mereka hanya berkomentar jika setiap selebriti diberi asuransi dengan nilai yang berbeda-beda.
Yang pasti, pada saat nanti aktris 33 tahun ini akan berada di lokasi syuting program variasi ini, tim keamanan akan diperketat agar tidak akan ada luka segores pun mengenai sang aktris. Karena dikabarkan luka sekecil apapun, Fan Bingbing akan menerima jumlah uang yang besar sebagai kompensasinya.
(Syanne/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Artis Super Cantik Ini Disuransikan Senilai Rp 210 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772