Rabu, 25 Maret 2015

Rieke Diah Pitaloka Ternyata Sudah Menyandang Status Janda Sejak 13 Januari 2015

(slidegossip.com) Tanpa ada gembar-gembor, artis sekaligus politikus Rieke Diah Pitaloka ternyata sudah resmi menyandang status janda setelah bercerai dari mantan suaminya, Donny Gahral Adian. Kabar perceraian Rieke dan Donny ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi. Salah satu penyebab perceraian tersebut adalah karena keduanya sering terlibat perselisihan.
"Iya, benar (telah cerai). Pertengkaran, kedua belah pihak tak bisa didamaikan, kebanyakan dalilnya memang begitu," ucap Suryadi lewat pesan singkat, Selasa (24/3/2015) seperti dilansir detikhot.com.
Sayangnya, ia belum mau menjelaskan secara detail tentang perceraian itu. Kabarnya Rieke dan Donny memang telah resmi berpisah sejak 13 Januari 2015 lalu. Isu keretakan rumah tangga Rieke dan Donny memang sudah lama terdengar, bisa dibilang sejak pertengahan tahun lalu. Kabar tersebut ternyata bukan gosip belaka.
Perkara cerai tersebut diputus secara verstek. Persidangan itu pun hanya digelar dua kali sampai hakim menjatuhkan vonis keduanya bercerai. "Diputus tanggal 13 Januari 2015, yang mengajukan Rieke Diah Pitaloka. Pada prosesnya sidang perkara diputus verstek, sidangnya hanya dua kali," katanya.
Rieke juga belum bisa dimintai komentar mengenai kabar perceraian tersebut. Rieke dan Donny menikah pada 23 Juli 2005 di Garut, Jawa Barat. Dari perkawinan itu keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rieke Diah Pitaloka Ternyata Sudah Menyandang Status Janda Sejak 13 Januari 2015”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772