Rabu, 25 Maret 2015

Ulang Tahun ke-40, Krisdayanti Ingin Segera Berhijab

(slidegossip.com) Diva Indonesia Krisdayanti (KD) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2015. Pesta meriah sebagai perayaan ulang tahun Krisdayanti ini pun digelar di kediamannya di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sebagai seorang muslimah, Krisdayanti berharap bisa segera menutup auratnya dengan berhijab.
Awalnya, harapan khusus ini terucap dari mulut suami KD, Raul Lemos. Sembari memegang kerudung sang istri, pria asal Timor Leste itu pun melontarkan harapannya. "Itu salah satunya, tunggu lima tahun lagi semoga bisa. Tunggu saja," sahut Raul.
Mendengar harapan dan permintaan sang suami, KD pun mengamini. "Semoga lebih cepat," timpal KD.
Nuansa putih dan kuning mewarnai kediaman Krisdayanti dan Raul Lemos dalam perayaan ulang tahun KD kali ini. Ternyata sejak semalam, Raul memang sudah menyiapkan pesta dan kejutan untuk sang istri.
"Raul buatkan pesta jam 12. Ini semua ide Raul, pakai tutup kolam, malam itu undang musik itu ide Raul," kata KD.
Di usia yang makin bertambah, pelantun lagu 'Pilihlah Aku' itu ingin lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. "Saat semalam salat badan saya seperti ringan. Semoga Allah ampuni dosa kita," tutur KD.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ulang Tahun ke-40, Krisdayanti Ingin Segera Berhijab”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772