Rabu, 18 Maret 2015

Kisah Mengharukan: Pria Tuna Rungu Super Tampan Yang Jadi Model Iklan Samsung Terbaru

(slidegossip.com) Seorang pria super tampan yang menderita tuna rungu terpilih untuk menjadi model atau bintang iklan Samsung tanpa ia sadari. Model tampan bernama Muharrem ini sampai meneteskan air mata haru, setelah seluruh tetangga di kompleks tempat ia tinggal belajar bahasa isyarat agar dapat berbicara dengan dirinya.
Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, pria asal Turki  yang menderita tuna rungu ini diam-diam ditampilkan menjadi bintang sebuah iklan call center perusahaan seluler terkenal, Samsung, dengan pesan 'Sebuah dunia tanpa hambatan adalah mimpi kami.'
Muharrem terkejut saat tetangganya tiba-tiba berkomunikasi dengannya menggunakan bahasa isyarat. Rekaman untuk iklan itu dimulai ketika dia pergi keluar rumah bersama adiknya, Ozlem, yang sebenarnya sudah mengetahui rencana ini.
Para relawan yang nantinya bertugas menyapa Muharrem juga sudah mempelajari bahasa isyarat selama satu bulan. Seorang wanita yang tak sengaja menabraknya pun sudah di-setting untuk menggunakan bahasa isyarat saat meminta maaf.
Setelah beberapa saat keluar dari rumahnya, di jalan ia bertemu dengan seorang bapak yang mengucapkan selamat pagi padanya. Saat masuk ke toko makanan, penjaga toko ternyata juga berbicara dengan bahasa isyarat kepadanya.
Saat ingin membeli roti bagel, penjual juga berbicara dengan bahasa isyarat kepadanya, begitupun juga dengan penjual buah. Papan iklan di jalan pun 'berbicara' dengan Muharrem menggunakan bahasa isyarat.
Muharrem semakin shock dan terheran-heran, saat seorang sopir taksi menyambutnya dengan bahasa isyarat. Ternyata, puluhan kamera telah diletakkan di sekitar area yang dilalui Muharrem. Saat tahu, ia pun langsung menangis terharu.
Aksi kejutan ini dipersiapkan selama satu bulan, dan diselenggarakan oleh perusahaan telepon seluler Samsung Turki, untuk mempromosikan call center untuk tuna rungu.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mengharukan: Pria Tuna Rungu Super Tampan Yang Jadi Model Iklan Samsung Terbaru”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772