Rabu, 18 Maret 2015

Foto-Foto Menggemaskan Para Pria Tampan Yang Macho Memeluk Anjing Kesayangan

(slidegossip.com) Jika selama ini biasanya kaum wanita yang identik dengan penyayang hewan peliharaan, kini juga banyak para pria tampan yang menyukai binatang peliharaan, seperti kucing dan anjing. Tanpa merasa malu, seringkali para pria tampan ini berfoto dengan kucing atau anjing kesayangan mereka dan mengunggahnya ke akun media sosial mereka.
Bahkan sada satu akun Instagram yang sekarang sedang hits yaitu hotdudeswithdogs. Akun Instagram ini memamerkan berbagai foto pria tampan bersama anjing-anjing kesayangan mereka. Mereka berfoto dengan anjing-anjing yang super lucu ketika berjemur, naik mobil, makan atau mungkin hanya sekedar tiduran di sofa.
Tak perlu mengelak lagi, hewan peliharaan yang lucu seperti anjing atau kucing serta pria-pria tampan tentu adalah favorit-nya para wanita. Bila semuanya digabungkan, pastinya akan sangat menggemaskan bukan?
Dalam akun ini, bisa dilihat bagaimana pria-pria tersebut menunjukkan sisi lembut dalam diri mereka yang terlihat dari cara mereka memperlakukan dan menyayangi anjing peliharaan. Tak disangka, pria-pria macho bertubuh kekar yang terlihat garang akan tampak begitu lembut ketika sedang bermain dengan anjing kesayangannya.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto-Foto Menggemaskan Para Pria Tampan Yang Macho Memeluk Anjing Kesayangan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772