Rabu, 18 Maret 2015

Kisah Pria Muda, Tampan dan Kaya Raya Yang Menyewa Pacar Seharga Rp 1,7 Miliar

(slidegossip.com) Buat seorang pemuda yang berwajah tampan, kaya raya dan punya banyak uang, pastinya tak akan sulit untuk mencari pendamping atau pacar. Namun berbeda dengan seorang pria asal China ini yang tampaknya adalah pria kesepian dan belum punya pacar, padahal ia sangat kaya raya dan wajahnya juga ganteng. Pemuda ini sampai rela membayar Rp 1,7 miliar plus bonus hanya untuk menyewa pacar.
Dilansir dari odditycentral.com, pria yang enggan disebutkan namanya ini ternyata tak bermaksud buruk. Ia hanya ingin menyewa seorang gadis untuk menemaninya ke acara reuni keluarga selama Festival Musim Semi.
Seorang gadis yang diinginkan pemuda kaya raya ini pun bukan sembarang gadis. Ia memberi beberapa persyaratan kepada para gadis yang ingin menjadi pacar sewaan-nya. Antara lain, gadis itu harus berumur di bawah 25 tahun, tinggi sekitar 168 cm, berat badannya pun tak boleh lebih dari 50 kilogram.
Selain itu, si pemuda akan memberi tambahan pembayaran 10% untuk gadis yang memiliki gelar doktor atau yang masih perawan. Ia juga akan membayar akomodasi si gadis selama menjadi 'pacarnya'.
Berita ini pun menyebar dengan cepat di China bak seorang pangeran kerajaan yang sedang mencari permaisuri-nya. Dan pemuda ini memang sengaja memasang iklan besar-besaran melalui internet, radio, maupun koran.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pria Muda, Tampan dan Kaya Raya Yang Menyewa Pacar Seharga Rp 1,7 Miliar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772