Kamis, 05 Maret 2015

Ini Sebenarnya Penyakit Rano Karno Yang Dibilang Terkena Santet

(slidegossip.com) Pelaksana (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno kini sedang menderita sakit. Dalam kacamata metafisika Praktisi Supranatural Mbah Mijan, penyakit Rano Karno dinilai tak wajar alias kena teluh atau santet. Rano Karno disebut-sebut terkena serangan gaib atau guna-guna.
"Serangan ghoib sekarang lebih lembut, bergaya medis. Org sehat tiba2 lumpuh, vonis medis syaraf putus. Besok pagi harus bisa jalan ya ndan, Bismillah," begitu bunyi tweet Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan, Selasa (3/3/2015).
Namun secara medis, Rano Karno justru didiagnosa terkena virus bells palsy, yaitu penyakit yang mengenai saraf di muka. Rano terserang bells palsy sehingga wajahnya menjadi 'metot'. Penyakit ini diderita Rano sejak 3 minggu minggu terakhir.
Dalam jumpa pers di Pendopo Lama, Serang, Banten, Selasa (24/2) lalu, wajah Rano Karno tampak tidak normal. "Saya harus rutin terapi. Kata dokter Insya Allah bisa sembuh dalam waktu 6 bulan asal terapinya disiplin," ungkap Rano.
Akibat penyakit ini, penglihatan kiri Rano terganggu. "Ini kan jadi nggak bisa dipejamkan. Ya jadi agak kabur," tukasnya.
Seorang ustaz, Sumedi Abdul Latif, yang dihubungi menyarankan Rano Karno agar tidak sungkan untuk menjalani terapi ruqyah. Rukyah bukan hanya untuk mengobati gangguan jin, tapi bersifat holistik. Artinya penyakit apapun dapat diobati.
"Ruqyah itu bukan hanya untuk mengobati gangguan jin saja tapi bisa juga untuk penyakit medis. Tidak ada salahnya Pak Gubernur mencoba untuk terapi ruqyah," ujar pimpinan pondok pesantren Rafa Mancak lulusan Yaman ini.
Namun menurut Mbah Mijan, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, ia merasakan ada sesuatu aneh yang dikirim kepada orang nomor satu di Banten tersebut. "Benar-benar kebatinanku saat ini sedang diuji. Kerjaan penting terus berdatangan, tapi kelasnya cukup berat. Masih berhubungan dengan santet, teluh, guna-guna," tulis Mbah Mijan lagi.
Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, peramal artis yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini merasakan ada aura ghaib yang menyerang Rano Karno. "Dokter sah-sah saja memvonis sakit. Tapi kok saya merasakan bahwa beliau terkena serangan ghaib," ujar Mbah Mijan.
Rano Karno akan segera jadi Gubernur Definitif setelah Ratu Atut Chosiyah dihukum 7 tahun di tingkat MA. Ia hanya tinggal menunggu keputusan Mendagri. Meski sakit, tapi Rano mengaku tetap bisa menjalankan tugas dan kini masih menjalani terapi dokter.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sebenarnya Penyakit Rano Karno Yang Dibilang Terkena Santet”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772