Minggu, 15 Maret 2015

Berkelahi, Kepala Gitaris Band Terkenal Ini Ditusuk Pisau!

(slidegossip.com) Gitaris band terkenal, Slipknot yang bernama Mick Thomson mengalami cedera parah. Penyebabnya adalah karena kepala sang gitaris ini ditusuk pisau pada hari Rabu, tanggal 11 Maret lalu. Gitaris dari band heavy metal ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Seperti dilansir Billboard, sebelum kejadian itu menimpanya, Mick Thomson dikabarkan terlibat perkelahian dengan saudaranya Andrew Thomson.
Tidak hanya gitaris berusia 41 tahun itu saja yang mengalami cedara parah, Andrew juga mengalami cedera yang parah akibat perkelahian itu. Tapi polisi mengatakan, cedera keduanya tidak sampai membahayakan hidup mereka. Perkelahian yang terjadi di tempat tinggal Mick di Clive, Lowa, diduga akibat keduanya tak sadarkan diri setelah mengonsumsi minuman beralkohol. Keduanya pun langsung dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulance yang berbeda.
Untuk memberi kabar pada penggemar band yang membawakan lagu 'Wait and Bleed' ini, vokalis grup band Slipknot, Corey Taylor menuliskan di akun twitternya kalau kondisi Thomson sudah stabil. "Saya diberitahu kalau Thomson baik-baik saja. Dukungan kalian telah saya sampaikan padanya. Terima kasih untuk itu," tulis Corey.
Polisi yang menangani kasus ini belum memberi keterangan jelas soal penyebab perkelahian antara sang gitaris dengan saudaranya tersebut. "Keduanya tidak ada yang kooperatif saat dilakukan penyidikan. Detektif kami akan meninidaklanjuti segera setelah situasi media mereka sudah mulai membaik dan memungkinkan kita untuk kembali menindaklanjuti," ungkap Michael Venema, Kepala kepolisian daerah setempat seperti dilansir NewYork Daily News.
Band Slipknot yang terbentuk pada tahun 1995 ini, personilnya terdiri dari Corey Taylor, Mick Thomson, Jim Root, Craig Jones, Sid Wilson, Shawn Crahan, dan Chris Fehn. Slipknot dikenal dengan band yang kerap mengenakan topeng saat manggung. Band ini itu telah memiliki empat album pernah memenangkan penghargaan Grammy Awards pada tahun 2006 untuk kategori Best Metal Performance untuk lagunya yang berjudul 'Before I Forget'. Slipknot juga akan menggelar tur yang bertajuk 'Summe'.
(muvila.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berkelahi, Kepala Gitaris Band Terkenal Ini Ditusuk Pisau!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772