Sabtu, 14 Maret 2015

'The Search For Pejaten Icon 2015' Kembali Digelar di Mal Pejaten Village

(slidegossip.com) Ajang pencarian icon untuk mal Pejaten Village yang bertajuk 'The Search for Pejaten Icon 2015' kembali digelar. Mengulang sukses tahun lalu, Pejaten Village kembali mempersembahkan program event dengan tema 'The Search for Pejaten Icon 3 – Fashion Meets Sports', sebuah ajang pencarian model berbakat dimana pemenang dari ajang ini berhak menjadi icon dari mal Pejaten Village dan sponsor pendukung.
Nuansa sporty dengan berbagai ornamen mewarnai dekorasi yang telah disiapkan oleh pihak Pejaten Village sehingga menampilkan suasana ceria, dari mulai pintu masuk utama hingga panggung tempat berlangsungnya acara.
'The Search for Pejaten Icon 3 – Fashion Meets Sports' tahun 2015 ini melibatkan banyak perusahaan selaku sponsor acara ini yang dimulai pada hari Jumat, tanggal 3 April 2015, dimana pada awal acara Pejaten Village akan membuat rangkaian event menarik bagi pengunjung setianya berupa fashion show yang akan dibawakan oleh model pemenang dan finalis The Search for Pejaten Icon.
Puncaknya akan berlangsung acara Grand Final dari ajang pemilihan ini adalah pada hari Minggu tanggal 12 April 2014. Selain sebagai icon Pejaten Village, pemenang juga berhak mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan Pejaten Village dan mitra penyelenggara ini berupa uang tunai dengan nilai total jutaan rupiah, voucher belanja, trophy, diamond, produk elektronik dan masih banyak lagi.
M. Ardi Rukmawan, selaku Marketing Communication Manager Pejaten Village mengatakan, "Event ini kami buat dilatar belakangi banyaknya masyarakat khususnya pada usia remaja yang ingin menyalurkan bakat dan hobby-nya untuk menjadi model profesional. Hal ini bisa dilihat dari makin menjamurnya perusahaan yang bergerak di bidang pencarian bakat dan juga makin tingginya kebutuhan pada profesi model, sehingga banyak remaja yang memilih model sebagai profesi."
Ardi juga menambahkan, "Ajang pencarian bakat model ini merupakan kali ketiga kita selenggarakan di Pejaten Village dimana pada penyelenggaraan tahun sebelumnya program ini sangat sukses, baik dari segi penjualan maupun kepuasan pelanggan, sehingga kami menjadikan event ini sebagai event tahunan."
Pada penyelenggaraan kali ini, Pejaten Village menggandeng Wplus Entertainment yang diketahui sudah berpengalaman dalam penyelengaraan event serupa, beberapa perusahaan sponsor seperti Silky Girl dan beberapa tenant Pejaten Village yang ikut berpartisipasi memberikan dukungan pada event ini diantaranya adalah Matahari Dept. Store, Lotus Jewelry dan Watsons.
Selama program berlangsung, berbagai hadiah undian bagi pengunjung yang berbelanja, Pejaten Village menyiapkan hadiah menarik berupa Pejaten Voucher dan Merchandise yang bisa diperoleh pengunjung dengan cara berbelanja di seluruh outlet Pejaten Village dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000.
Selain itu, bagi pengunjung yang memilih Finalis Pejaten Icon Favorite dari facebook (Pejaten Village), Instagram (pejaten_village) dan twitter (@PejatenVillage) akan diundi dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa liontin.
Berikut ini adalah jadwal kegiatan program 'The Search for Pejaten Icon – Fashion Meets Sports 2015' :
  • 3 April 2015 : Opening Ceremony 
  • 4 April 2015 : Kids Audition
  • 5 April 2015 : Teenagers Audition
  • 11 April 2015 : Sponsor's event
  • 12 April 2015 : Grand Final
Dan berikut ini adalah formulir pendaftaran acara yang bisa didapatkan langsung di Mal Pejaten Village sampai tanggal 27 Maret 2015 :
Pejaten Village adalah pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga di jantung Jakarta Selatan, terletak di Jalan Warung Jati Barat No. 39 Jati Padang, Pasar Minggu. Mal ini dibangun pada tahun 2008 dan memiliki anchor tenant Hypermart, Matahari Department Store dan XXI.
Pejaten Village memiliki 6 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai parkir basement, dengan total NLA seluas 43.000 meter persegi. Pejaten Village adalah salah satu mal dalam portofolio Lippo Malls, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.
Lippo Malls sendiri adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang saat ini memiliki dan mengelola 34 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar.
Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls berencana untuk menambah 9 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Marketing Communication Manager
Email : didi.rukmawan@pejatenvillage.co.id
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'The Search For Pejaten Icon 2015' Kembali Digelar di Mal Pejaten Village”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772