Minggu, 15 Maret 2015

Ini Foto Pernikahan Rahasia Artis Jennifer Dunn Dengan Bobby Michael Reza

(slidegossip.com) Artis muda nan cantik penuh sensasi, Jennifer Dunn ternyata diam-diam sudah menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza. Akad nikah Jennifer Dunn dan Bobby digelar pada hari Minggu, tanggal 8 Maret 2015 di sebuah rumah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. Pernikahan Jennifer Dunn berlangsung secara tertutup. Saat akad nikah, Bobby menyerahkan mas kawin berupa emas seberat 15 gram untuk Jennifer.
"Pelaksanaan nikah atas nama Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza dilakukan Minggu, 8 Maret jam 11.00. Hanya keluarganya saja yang menyaksikan akad nikah itu," ungkap Kepala KUA Kramat Jati, Achmad Fauzi yang ditemui di Jalan Dukuh III, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/032015).
Achmad menjelaskan, proses pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby berjalan khidmat dan lancar. Tak banyak undangan yang hadir saat akad. Setahu Achmad, tak ada resepsi pernikahan yang digelar setelah akad nikah.
"Pernikahannya biasa saja. Kalau saya lihat ya memang hanya akad nikah. Setelah itu kayak pertemuan kedua keluarga saja," ungkapnya.
Lalu siapa sebenarnya Bobby Michael Reza, suami Jennifer Dunn? Ternyata Bobby adalah seorang karyawan sebuah perusahaan swasta. Hal itu dikatakan oleh Achmad Fauzi. "Kalau dilihat dari data yang ada bapaknya Palembang, ibunya Jakarta. Pekerjaan dia sebagai karyawan swasta," katanya.
Lebih lanjut Achmad mengatakan, bahwa Bobby adalah pria kelahiran 1983. Sedangkan Jennifer kelahiran 1989. "Statusnya Bobby adalah single dan Jennifer juga di sini tulisannya single," jelasnya lagi.
Namun sayang, Achmad tidak merinci di rumah siapa sebenarnya pernikahan Jennifer Dunn digelar. Ia hanya mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. "Itu kurang tahu rumah siapa, tapi nikahnya di situ. Kalau suaminya tinggal di Pondok Kelapa," jelasnya lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Pernikahan Rahasia Artis Jennifer Dunn Dengan Bobby Michael Reza”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772