Rabu, 19 Februari 2014

Tak Hanya Mobil Mewah, Jennifer Dunn Juga Terima Rp50 Juta Per-Bulan Dari Wawan

Pengakuan terbaru Jennifer Dunn. Ternyata selama ini artis muda Jennifer Dunn tidak hanya menerima mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC dari aliran dana korupsi Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Jennifer Dunn juga mendapat uang puluhan juta setiap bulannya untuk berbagai keperluan.
"Di pemeriksaan KPK dia (Jennifer) mengaku menerima fasilitas dari Wawan. Ada dua jenis mobil dan credit card dengan maksimum 50 juta per bulan," ucap pengacara Hotman Paris Hutapea seperti dilansir tabloidnova.com di JJ Royal, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2014).
Menurut Hotman, pengakuan Jennifer Dunn itu sudah disampaikan kepada penyidik KPK saat ia diperiksa pada tanggal 14 Februari 2014 lalu. Hotman menegaskan, kliennya menerima uang Wawan untuk keperluan membeli peralatan syuting. Jennifer Dunn mengaku ditawari Wawan untuk masuk ke rumah produksinya.
"Uang itu diberikan dalam rangka membeli peralatan syuting," tegas Hotman.
Lantaran pengakuan itu, kartu kredit milik Jennifer Dunn yang setiap bulannya 'diisi ulang' oleh Wawan harus disita KPK. Rekening milik Jennifer Dunn pun sudah diblokir. "Waktu pemeriksaan KPK, credit card diberikan ke KPK, Jennifer secara suka rela memberikan credit card. Nomor rekeningnya juga sudah diblokir dan mobil diambil," ucap Hotman.
(tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Mobil Mewah, Jennifer Dunn Juga Terima Rp50 Juta Per-Bulan Dari Wawan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772