Senin, 02 Maret 2015

Artis Cantik Ini Mengizinkan Putrinya Untuk Mencoba Narkoba

(slidegossip.com) Jika para orangtua berusaha mencegah anaknya untuk memakai narkoba, tidak demikian halnya dengan artis Madonna yang justru mengizinkan putrinya yang masih remaja untuk mencoba narkoba. Anak Madonna, Lourdes saat ini sudah menginjak usia 18 tahun. Pelantun lagu 'Frozen' ini tidak akan melarang, tapi ia hanya mengingatkan agar anaknya tidak memakai narkoba secara berlebihan.
"Aku hanya meminta kepada anakku untuk melakukan keputusan bijak dan melakukan hal ini dalam batas wajar dan tidak coba mencampurnya dengan alkohol," kata Madonna seperti dikutip dari Mirror.
"Aku tidak akan mengatakan, 'jangan, jangan lakukan itu' karena itu sangat tidak masuk akal dan itu sangat tidak adil," lanjutnya.
Penyanyi berusia 56 tahun yang masih tetap cantik ini pun mengakui dunianya tak lepas dari narkoba, khususnya sewaktu masih muda. Namun, Madonna ternyata kurang menyukainya.
"Aku bukan penggemar berat narkoba, Mereka tidak cocok denganku. Beberapa kali mencoba narkoba, beberapa tahun lalu. Aku tidak menikmati itu," terangnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Mengizinkan Putrinya Untuk Mencoba Narkoba”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772