Minggu, 01 Maret 2015

Ini Hasil Operasi Plastik Pria Yang Ingin Wajah dan Tubuhnya Mirip Madonna

(slidegossip.com) Jika seorang penggemar sudah mengagumi dan tergila-gila bahkan sampai terobsesi dengan idolanya, biasanya hal apapun akan dilakukan untuk menyalurkan rasa kagum dan cintanya itu.  Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Adam Guerra yang nekat menjalani operasi plastik demi bisa menjadi seperti idolanya, Madonna. Adam sampai rela mengubah bentuk wajah dan tubuhnya agar terlihat mirip dengan Madonna.
"Aku telah terobsesi dengan Madonna sejak usiaku 15 tahun. Dia orang yang sudah membuat hidupku menjadi lebih bahagia. Madonna adalah ratu. Semangatnya juga ada di dalam diriku," ungkap pria berusia 27 tahun itu.
Ketika usia Adam 18 tahun, ia semakin terobsesi dengan pelantun lagu 'Like a Virgin' itu. Adam bercerita, saat itu ia tengah tampil menjadi drag queen dan meniru gaya sang idola, saat itulah ia berpikir bahwa ini adalah impian yang membuatnya jadi terobsesi dan ia yakin ketika ia bisa mirip dengan Madonna, maka akan mendatangkan pekerjaan untuknya.
"Aku sangat percaya diri dan nyaman menjadi Adam, tapi aku punya talenta. Dan aku ingin menunjukkannya pada dunia," ujarnya saat diwawancarai oleh acara This Morning di ITV ketika ditanya mengapa ia sangat ingin menjadi Madonna.
Sejak Adam begitu terobsesi dengan Madonna, ia pun rela menghabiskan banyak uang untuk biaya operasi plastik demi semakin mirip dengan Madonna. Dalam beberapa tahun ini, Adam sudah melakukan kurang lebih 18 operasi platik. Ia telah menjalani operasi dagu, pipi, alis, suntik filler dan masih banyak lagi.
Biaya operasi plastik yang dihabiskan untuk mencapai impiannya itu tentu saja tak sedikit. Adam mengaku sudah mengeluarkan biaya mencapai US$ 175 ribu atau sekitar Rp 2,3 miliar untuk mendapatkan bentuk wajah seperti Madonna, termasuk mendapatkan tahi lalat di atas bibirnya agar semakin mirip.
Tak berhenti sampai di situ, Adam masih belum puas juga dengan penampilannya. Ia berencana untuk melakukan prosedur kecantikan yang ke-19, yaitu memasang implan di bokongnya. Dan tidak hanya mengeluarkan uang untuk operasi plastik, Adam juga mengaku telah menghabiskan uangnya untuk membeli kostum ala sang bintang.
Selama beberapa tahun ini, Adam sudah mengeluarkan dana lebih dari US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk membeli dan menjahit kostum-kostum unik demi menjadi Madonna.
(wolipop.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Hasil Operasi Plastik Pria Yang Ingin Wajah dan Tubuhnya Mirip Madonna”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772