Senin, 02 Maret 2015

Bintang Film 'Star Trek' Meninggal Dunia

(slidegossip.com) Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Salah satu pemain film fenomenal 'Star Trek', Leonard Nimoy meninggal dunia. Leonard yang memerankan karakter Spock menghembuskan napas terakhir pada Jumat pagi waktu setempat di usianya yang ke-83 tahun. Istrinya, Susan Bay Nimoy mengkonfirmasi bahwa penyebab kematian Leonard Nimoy adalah karena sakit paru-paru kronis di tingkat terakhir. Pengumuman juga dikeluarkan oleh salah satu cucu Leonard Nimoy, Dani, melalui akun kakeknya.
"Leonard Nimoy. 1931 - 2015. Seperti yang banyak orang sudah ketahui, kakek saya telah meninggal jam 8.40 Jumat pagi ini karena penyakit paru-paru kronis tahap akhir. Beliau adalah seorang pria, suami, kakek, saudara, aktor, penulis, dan daftar lainnya, juga seorang teman yang baik. Terima kasih atas ucapan belasungkawanya," begitu tulis Dani dalam twitter akun kakeknya.
Minggu lalu, ia dilaporkan masuk rumah sakit karena sakit di dadanya. Namun, Senin kemarin, ia sempat berkicau di twitter yang sedikit banyak memberi bayangan kondisinya. "Kehidupan ibarat sebuah taman. Banyak momen sempurna yang bisa diciptakan tetapi tidak bisa diawetkan, kecuali di dalam kenangan," begitu tulis aktor yang pernah bertindak sebagai sutradara untuk film 'Three Men and A Baby' ini. Komentarnya itu ditutup dengan komentar khasnya, LLAP (Live Long and Prosper).
Tahun lalu, aktor yang memiliki dua anak ini mengaku sedang berjuang melawan penyakit paru-paru kronis yang dideritanya. "Saya sudah berhenti merokok 30 tahun yang lalu. Tetapi, tampaknya kurang cepat. Saya seharusnya berhenti lama sebelum itu. Para perokok, harap mengertilah. Jika kamu berhenti setelah didiagnosa dengan kerusakan paru-paru, itu artinya sudah terlambat. Kakek berkata belajarlah kesalahan darinya. Ayo, berhenti sekarang!"
Leonard Nimoy meninggalkan seorang istri, dua orang anak, Adam dan Julie Nimoy, satu anak angkat, Aaron Bay Schuck, enam cucu, satu cicit dan saudara laki-lakinya, Melvin.
(Syanne/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bintang Film 'Star Trek' Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772