Jumat, 06 Februari 2015

Satu Persatu Kebohongan Jessica Iskandar Mulai Terkuak di Pengadilan

(slidegossip.com) Pendeta Andrea Halingkar dari Gereja Yesus Sejati hadir menjadi saksi dalam sidang pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig Franz Willibald terhadap artis Jessica Iskandar di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (5/2/2015). Dalam kesaksiannya, si pendeta mengurai pengakuan yang menghadirkan fakta baru.
Misalnya, Andrea menyebut tidak ada nama pendeta Simone Jonathan di Gereja Yesus Sejati. Padahal, nama Simone tertera sebagai pendeta yang memberkati pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig pada tanggal 11 Desember 2013 lalu.
"Tidak ada nama itu," kata Andrea dengan nada mantap.
Tak hanya nama pendeta yang fiktif, surat pemberkatan pernikahan yang dikantongi Jessica Iskandar pun ternyata bodong alias palsu. Sebab, Andrea menuding format asli surat pemberkatan nikah yang dikeluarkan Gereja Yesus Sejati tidak seperti yang dimiliki Jessica.
"Tidak, bukan seperti itu (bentuknya)," tandas Andrea.
Dua pernyataan ini menjadi pukulan telak bagi kubu Jessica Iskandar. Rencananya, pekan depan Jessica akan menghadirkan saksi yang menguatkannya di muka hakim.
(Jul/Mer)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ciri-ciri penyakit radang ginjal mengatakan...
on 

terimakasih sudah berbagi info yg bagus ini gan

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772