Jumat, 23 Januari 2015

Sering Samarkan Wajah, Anak Jessica Iskandar Dibilang Cacat

(slidegossip.com) Aksi Jessica Iskandar yang selalu menampilkan sosok anaknya tanpa memperlihatkan wajah sang anak, lama kelamaan membuat banyak orang geram. Semua foto Jessica Iskandar bersama sang anak, El Barack Alexander tak pernah menunjukkan paras bayi yang disapa baby El tersebut. Jessica Iskandar yang kini tengah menjalani proses sidang pembatalan nikah dengan suaminya, Ludwig Franz Willibald itu tak peduli dengan pendapat orang tentang aksinya ini.
Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar harus rela dikritik dan dikecam habis-habisan karena sebuah unggahan foto-nya. "Aku akan berusaha membesarkanmu (El Barack Alexander), menjagamu, dan mendidikmu dengan sayang dan cinta yang ibu punya nak. Ibu di sini untukmu. Selalu.„" tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto tersebut.
Namun seakan tak kapok dan acuh dengan semua pendapat publik, Jessica Iskandar kembali mengunggah sebuah foto serupa. Ia kembali menyensor wajah baby El yang tengah duduk di pangkuannya secara frontal. "Selalu bobo di pangkuan Ibu. Bagaimanapun juga aku akan berusaha membesarkanmu, menjagamu, dan mendidikmu dengan sayang dan cinta yang ibu punya nak. Ibu di sini untukmu. Selalu," tulisnya pada caption foto itu.
Foto itu pun langsung dipenuhi dengan hujatan dari para netizen. Ada yang menyebutnya sok misterius, bahkan ada yang menyebut paras anak Jessica Iskandar itu cacat. "Yang ini lebih parah, kayak bayi bermuka cacat aja selalu ditutupin. Nanti kalau Tuhan beneran ngasih cacat gimana? Pasti baru nyesel," tulis seorang fans.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
luthfi mengatakan...
on 

Semoga dugaan publik hanya karena penasaran saja.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772