Jumat, 06 Februari 2015

Anak Deddy Mizwar Siap Tes DNA, Riana Bantah Mengaku Hamil

(slidegossip.com) Kasus Riana Rara Kalsum vs Zulfikar Rakita Dewa anak Deddy Mizwar terus bergulir. Setelah Zulfikar menyatakan siap melakukan test DNA jika Riana memang benar-benar hamil anak kandungnya, dari kubu Riana kini membantah jika dirinya telah dihamili oleh Zulfikar. Janda kaya raya itu mengaku hanya telat datang bulan sepulangnya dari liburan bersama Zulfikar di Eropa.
"Klien kami bukan ngaku hamil tapi telat bulan. Yang menyimpulkan hamil kan teman-teman media. Telat bulan konotasinya enggak selalu hamil. Faktanya sampai sekarang klien saya telat bulan. Itu saja," kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Riana saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (6/2/2015).
Ramdan menjelaskan, yang menjadi titik permasalahan adalah tindakan asusila yang dilakukan oleh Zulfikar Rakita Dewa kepada kliennya saat liburan di Eropa pertengahan tahun 2014 lalu. Apalagi saat itu Zulfikar siap menikahi Riana.
"Yang kita permasalahkan dia (Zulfikar) sudah melakukan itu (persetubuhan) terus enggak mau tanggung jawab. Sebelum begituan Mbak Riana diiming-iming bakal dikawinin. Jadi bukan hamilnya dipermasalahkan," lanjutnya.
Sekadar diketahui, Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa, pernah menggelar jumpa pers atas tuduhan dirinya menghamili Riana Rara Kalsum di Aula Dinas Penerangan TNI AD di Jakarta Pusat. Saat itu, Zulfikar membantah telah menghamili Riana.
Jika memang benar Riana hamil, Zulfikar pun siap melakukan tes DNA untuk membuktikan anak siapa yang dilahirkan Riana. Jika terbukti itu anaknya, Zulfikar siap mengundurkan diri dari TNI.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Deddy Mizwar Siap Tes DNA, Riana Bantah Mengaku Hamil”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772