Senin, 09 Februari 2015

Ini Sebenarnya Alasan Utama Raffi Ahmad Mencukur Rambutnya Sampai Botak Plontos

(slidegossip.com) Penampilan baru Raffi Ahmad cukup mengejutkan dengan kepala botak plontos-nya. Tapi tahukah kamu apa sebenarnya alasan utama Raffi Ahmad mencukur rambutnya sampai botak? Alasan utamanya adalah karena Raffi bernazar untuk mencukur habis rambutnya jika istrinya Nagita Slavina hamil. Kini, Raffi Ahmad pun harus rela kepalanya botak.
"Ya sudah sekarang dibotakin, kan memang sudah nazar juga sebelumnya" ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Minggu, (8/2/2015).
Diakui oleh Raffi Ahmad, ini adalah pertama kalinya ia berani tampil botak. Meski begitu, Raffi mengaku saja dengan gaya rambut barunya itu. "Cuek saja, kayak Ahmad Dhani. Seumur hidup gue botak pas baru lahir. Nyokap gue nggak tega kalau gue botak," ucapnya.
Bahkan, Raffi mengaku tidak peduli dengan ucapan orang yang mengatakan bahwa jika botak maka tidak akan laku lagi di dunia hiburan. Baginya, berkepala plontos tidak akan mengurangi rezekinya. "Dulu sih waktu awal-awal banyak yang bilang kalau botak enggak laku atau susah dapat rejeki. Menurut gue, rejeki juga enggak akan kemana, pasti ada saja," ucapnya.
Keputusan Raffi Ahmad memangkas habis rambutnya sampai plontos ternyata mendapat komentar positif dari istri tercinta, Nagita Slavina (Gigi). Namun ternyata, sang mertua sempat menentangnya. "Ya kalau Gigi bilang gue dicukur plontos jadi lucu saja kalau dilihat," kata Raffi.
Awalnya keluarga dan mertuanya tidak setuju dengan penampilan barunya. Namun karena nazar dan kebetulan Nagita sangat menyukainya, akhirnya semua mendukung penampilan barunya. "Awalnya memang mama enggak setuju gue plontos, tapi ya sudah akhirnya semua setuju, termasuk Gigi, mama mertua, semuanya. Tapi yang paling gregetan sih Gigi dan bilang gue diplontos jadi kayak anak bayi lagi," tandasnya
Bukan itu saja, setelah mencukur habis rambutnya, Raffi juga mengubur rambutnya di dalam tanah. "Iya gue sekarang botak nih. Gue ikuti saran beberapa teman untuk simpan sisa rambut di dalam tanah yang kata orang supaya cepat subur dan tumbuh rambutnya. Biar cepat bisa dirapikan juga rambut gue setelah tumbuh," tutur Raffi.
Diakui Raffi, pada bagian kepalanya terdapat belahan yang merupakan turunan dari nenek moyangnya. Maka dari itu, Raffi sengaja mengubur potongan rambutnya agar nantinya mudah diatur. "Makanya dipendem di dalam tanah, supaya setelah subur bisa dirapikan lagi rambut gue. Apalagi nih ada kayak belahan di tengah gitu yang memang turunan dari zaman nenek moyang gue. Jadi, ingin tutupi itu deh," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sebenarnya Alasan Utama Raffi Ahmad Mencukur Rambutnya Sampai Botak Plontos”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772