Selasa, 02 Desember 2014

Wow! Bulu Ketiak Berwarna Jadi Trend Baru di Kalangan Perempuan

(slidegossip.com) Rambut yang dicat dengan warna-warna cantik itu sudah biasa dilakukan para wanita. Tapi bagaimana jika bulu ketiak diwarnai dengan beragam aneka warna? Ya, tren mewarnai ketiak ini sedang menjadi buah bibir di kalangan perempuan.
Hal ini berawal ketika para selebriti seperti Katy Perry yang tampil percaya diri dengan mengunggah fotonya sambil mengangkat ketiak dengan warna terang di sekitarnya. Tak hanya Katy Perry saja, namun para wanita yang bermukim di Amerika dan kawasan barat lainnya pun kini mengikuti tren unik yang satu ini yaitu memberikan warna gelap atau terang pada bulu ketiak mereka.
Dilansir dari Daily Mail Senin (1/12/2014) penata rambut kenamaan Roxie Hunt ikut membenarkan tentang tren kecantikan unik yang tengah mewabah di kalangan para wanita.
"Sebelumnya, banyak wanita yang tak percaya diri saat ada bulu di sekitar ketiaknya. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencukur atau mencabutnya agar terlihat lebih rapi. Namun kini berbeda, para wanita justru memanjangkan bulu ketiaknya untuk diberikan aksen warna-warna yang menarik perhatian. Kemudian, mereka berfoto dan mengunggah foto tersebut pada akun media sosialnya seperti Blog," tuturnya.
Pada Blog pribadinya, Roxie juga mengaku bahwa sebenarnya ia ingin melakukan hal ini sejak lama. Walaupun baru dapat terealisasi sekarang, Roxie tetap merasa senang. Tulisannya yang kini sudah diintip oleh semua orang ini membuat tren mewarnai bulu ketiak pun semakin diikuti oleh kaum Hawa lainnya.
"Sebenarnya aku ingin melakukannya sejak dulu. Hingga pada akhirnya asisten pribadiku, Rain bersedia untuk menjadi model dari pewarnaan bulu ketiak ini. Cukup terkejut melihat reaksi masyarakat yang mulai mengunggah foto mereka dengan tangan terangkat dan ketiak bewarna," kata Roxie.
(Cyn/Igw;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Bulu Ketiak Berwarna Jadi Trend Baru di Kalangan Perempuan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772