Selasa, 02 Desember 2014

Hadir di Acara Wisuda, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Pacaran?

(slidegossip.com) Kehadiran model dan aktor tampan Mischa Chandrawinata ke JHCC Senayan menghadiri acara wisuda Jessica Mila menjadi pertanyaan besar buat publik. Apalagi Mischa dan Mila jarang sekali tertangkap kamera sedang berdua. Apakah Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pacaran? 
Terlebih lagi, Mischa membawa sebuah boneka Panda berwarna putih yang diberikan khusus untuk Jessica Mila. Sayangnya, Mischa tak mau menjawab alasannya datang ke acara wisuda Jessica Mila yang kuliah di Binus University itu.
"Ini kan lulusan Binus, aku juga dulu sempat kuliah di Binus. Emang lagi ada waktu senggang, kenapa enggak untuk meluangkan waktu," kata Mischa di JHCC, Senayan, Jakarta, Senin (1/12/2014).
Mischa pun menjelaskan kalau ia tak punya hubungan spesial dengan Jessica Mila. Kehadirannya tak lebih hanya sebatas sahabat. "Sahabat," jawabnya singkat.
Namun Mischa mengaku sudah kenal lama dengan pemeran Nayla di sinetron 'Ganteng-ganteng Srigala' itu. "Kenalnya udah lama, dari 4 tahun lalu. Kebetulan ada waktu. Aku bangga sih, dia ambil manajemen juga kan," ucapnya menyudahi pembicaraan.
(tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hadir di Acara Wisuda, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Pacaran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772