Senin, 01 Desember 2014

Rahasia Cantik dan Awet Muda Krisdayanti (KD): Rp 185 Juta Buat Suntik Stamina!

(slidegossip.com) Di usianya yang kini tak lagi muda, artis Krisdayanti (KD) tetap saja terlihat cantik. Kulit wajahnya pun selalu tampak kencang dan muda. Krisdayanti sendiri mengakui kalau dirinya memang rutin melakukan perawatan diri, baik untuk kesehatan jangka panjang maupun untuk kecantikan dan penampilannya. Lalu apa rahasia Krisdayanti (KD) agar tetap awet muda?
"Treatment, menjalani pola hidup sehat, olahraga, itu memang program yang saya utamakan. Saya enggak mau kehilangan masa dewasa dengan rasa sakit atau masalah dengan tubuh saya," ujar KD saat ditemui di Mizura Fumi Salon, Gading Serpong, BSD City, Tangerang.
Bahkan, untuk suntik stamina dan menyegarkan kembali sel-sel tubuhnya, Krisdayanti rela pergi ke negara Jerman untuk melakukan perawatan tubuh yang diinginkannya. Tak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan pun mencapai ratusan juta rupiah untuk sekali perawatan.
"Saya lagi Fresh Cell Therapy, itu saya lakukan di Jerman memang untuk regenerasi organ, stamina juga. Saya ingin melakukan investasi kesehatan terhadap diri saya semaksimal mungkin. Kalau suntik 12 ribu Euro sekitar Rp185 juta di luar akomodasi. Saya bukan bicara sesuatu untuk ria, tapi ini semata-mata untuk kesehatan," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Cantik dan Awet Muda Krisdayanti (KD): Rp 185 Juta Buat Suntik Stamina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772