Senin, 22 Desember 2014

Heboh! Patung Cristiano Ronaldo Yang Sedang Ereksi Dipamerkan

(slidegossip.com) Sosok Cristiano Ronaldo yang punya banyak prestasi di dunia persepakbolaan, diabadikan dalam bentuk patung di tanah kelahirannya, Madeira, Portugal. Namun uniknya patung tersebut juga menampakkan bagian alat vital Cristiano Ronaldo yang sedang ereksi. Bagian pribadi Ronaldo pada patung tersebut cukup menyita perhatian karena terlihat 'sangat menonjol'.
Meski di Sabtu malam masih berada di Maroko untuk membantu Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub, Ronaldo sudah terlihat berada di Portugal pada Minggu (21/12/2014) waktu setempat. CR7 pulang ke kampung halamannya, tepatnya ke Pulau Madeira, untuk meresmikan patung dirinya itu.
"Sebuah kehormatan bisa kembali ke Madeira, di mana saya tumbuh dan memiliki akar serta keluarga di sini. Ini punya arti besar buat saya dan juga keluarga saya. Ini berarti besar, ini kehormatan besar bisa berada di sini bersama orang-orang Madeiran," sahut Ronaldo dalam pidatonya.
Seluruh keluarga Ronaldo juga datang dalam seremoni tersebut. Selain anaknya, hadir juga ibunda pesepakbola terbaik dunia itu. Dikutip dari Marca, patung Ronaldo tersebut terbuat dari perunggu dengan postur setinggi dua meter dan 40 cm serta memiliki bobot 800 kg. Patung tersebut dibuat dengan Ronaldo dalam posisi bersiap akan mengambil tendangan bebas.
Cristiano Ronaldo dibuatkan patung di tanah kelahirannya sejatinya bukan hal mengherankan karena dia sudah memiliki museum pribadi yang terletak tak jauh dari lokasi patung tersebut. Namun patung tersebut jadi pemberitaan banyak media Eropa terkait adanya bagian yang menonjol di celana.
'Cristiano Ronaldo Statue Erected' tulis Guardian dalam galeri foto yang memuat peresmian patung tersebut. Hal serupa terlihat di DailyMail yang memberi menulis berita peristiwa tersebut dengan judul 'Massive Cristiano Ronaldo statue erected in Real Madrid star's birthplace in Madeira'. Sementara Mirror malah membuat polling untuk pembacanya yang menanyakan 'apakah patung Ronaldo sudah dibuat dengan tepat secara anatomi?'.
(din/mfi/detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Patung Cristiano Ronaldo Yang Sedang Ereksi Dipamerkan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772