Minggu, 21 Desember 2014

Akibat Syuting, Kulit Putih Mulus Artis Cantik Ini Jadi Menghitam dan Semakin Kekar

(slidegossip.com) Penampilan Shailene Woodley yang selama ini dikenal imut, cute dengan kulit yang putih bersih, tiba-tiba saja sirna saat muncul fotonya dengan kulit gelap. Ya, saat menjalani syuting film 'Divergent Series: Insurgent', kulit Shailene memang jadi menghitam dan tak lagi mulus. Dalam film ini, Shailene memainkan peran wanita kuat dengan sangat baik.
Dibalik itu, rupanya Shailene Woodley memang sengaja melakukan tanning agar semakin total ketika memainkan perannya sebagai Beatrice Prior di film ini. Bersanding bersama lawan mainnya Theo James, si aktor super tampan, Shailene terlihat begitu semangat menjalani syuting hari itu. Ia tampil keren dan menonjolkan kekuatannya dengan outfit berwarna khaki.
Film 'Insurgent' sendiri juga akan kembali menampilkan bintang-bintang sebelumnya seperti Ansel Elgort, dengan akting mereka yang super keren. Tunggu saja kelanjutan kisah mereka mulai tanggal 20 Maret 2015 di bioskop.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akibat Syuting, Kulit Putih Mulus Artis Cantik Ini Jadi Menghitam dan Semakin Kekar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772