Selasa, 23 Desember 2014

Lusi Anteka, Perempuan Cantik Tersangka Penipuan Investasi Bodong Lewat Facebook

(slidegossip.com) Sebuah akun di media sosial Facebook atas nama Lusi Anteka, menawarkan investasi emas dan uang dollar dengan hasil yang sangat menggiurkan bagi yang berminat. Tak tanggung-tanggung, Lusi menawarkan keuntungan 70 persen hingga 100 persen setiap bulannya, atas investasi yang dilakukan. Bahkan, keuntungan itu akan terus bertambah, bila peminat terus menambah anggota dan jumlah dana yang disetor kepadanya.
Tergiur dengan keuntungan lebih dari 70 persen terkait investasi yang akan ditanam itu, akhirnya Emyrald Lucien Kalalo (38 tahun) warga Jalan Suka Senang No 105 RT 002 RW 001, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami dan beberapa rekannya yang lain terpaksa mengalami kerugian yang cukup besar jumlahnya.
Tak tanggung-tanggung kerugian yang mereka alami adalah sebesar Rp 934 juta, atas investasi bodong yang ternyata adalah bentuk penipuan. Tak terima telah ditipu, akhirnya mereka mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang mereka alami.
Ketika itu Ici sapaan akrab dari Emyrald Lucien Kalalo ini melihat sebuah postingan di media sosial facebook atas nama Lusi Anteka.
"Investasikan tidak ada yang sebesar itu. Bank saja cuma 10 persen, sehingga kami tertarik," ujar Ici saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (22/12/2014) kemarin.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lusi Anteka, Perempuan Cantik Tersangka Penipuan Investasi Bodong Lewat Facebook”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772