Minggu, 09 November 2014

Artis dan Model Video Klip Ini Ditangkap Polisi Karena Menyetir Mobil Sambil Mabuk

(slidegossip.com) Artis komedian sekaligus model video klip, No Hong Chul ditangkap polisi karena ketahuan mengendarai mobil sambil mabuk pagi tadi (8/11/2014). Setelah ditangkap, No Hong Chul diminta untuk melakukan tes kesadaran diri untuk membuktikan berapa persen kadar alkohol yang ada dalam tubuhnya saat itu.
Dilansir Soompi, model video klip lagu hits 'Gangnam Style' PSY itu memilih untuk melakukan tes lewat sample darahnya. Jika hasil tes menunjukkan ia positif mabuk saat berkendara, maka ia akan dijatuhi hukuman. Melalui MBC, No Hong Chul merilis pernyataan maaf kepada para fans atas perbuatannya. Ia juga menyatakan akan memilih untuk introspeksi diri dalam beberapa waktu ke depan.
"Ini No Hong Chul. Aku benar-benar meminta maaf karena membuat pemirsa khawatir atas kejadian pagi tadi," jelasnya penuh penyesalan.
Tak hanya meminta maaf, No Hong Chul juga menyatakan untuk mundur sementara dari berbagai acara yang dibintanginya. Menurutnya, hal ini yang terbaik agar pemirsa tak merasa kecewa lebih jauh. "Aku juga berencana mengundurkan diri dari berbagai program TV. Ini merupakan keputusan pribadiku agar pemirsa lebih merasa nyaman," ujarnya.
Mengetahui pernyataan No Hong Chul itu, pihak MBC masih belum bisa memberi keputusan. Mereka masih akan menunggu hasil tes darah yang akan keluar pada tanggal 17 November mendatang, apakah artis ini benar bersalah atau tidak.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis dan Model Video Klip Ini Ditangkap Polisi Karena Menyetir Mobil Sambil Mabuk”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772