Minggu, 09 November 2014

Ini Bukti Foto Hilangnya Perhiasan Cincin Berlian Ibu Negara Iriana

(slidegossip.com) Sebelumnya tak banyak yang tahu, kalau Ibu Negara Iriana, isteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah kehilangan perhiasan berupa cincin berlian yang sangat berharga dan selalu ia pakai di jari manisnya. Cincin tersebut kabarnya adalah cincin pernikahan Ibu Iriana dengan Presiden Jokowi. Kabar soal hilangnya cincin berlian ini akhirnya terkonfirmasi lewat foto. Seperti dilansir dari detikcom, memang terlihat jelas ada yang hilang di jari manis ibu Iriana setelah pawai parade rakyat pada tanggal 20 Oktober 2014 lalu.
Sebelum datang ke acara pelantikan di Gedung MPR tanggal 20 Oktober lalu, Jokowi dan Iriana sempat berpose di depan rumah dinas Gubernur DKI, Menteng, Jakarta Pusat. Saat difoto, tampak masih ada cincin berlian di jari manis tangan sebelah kanan Iriana.
Namun setelah acara pelantikan, Jokowi dan Iriana mengendarai kereta kuda terpisah, mengikuti pawai dari Bundaran HI hingga ke Istana Presiden. Jokowi bersama Jusuf Kalla, sedangkan Iriana bersama Mufidah Kalla. Sama seperti Jokowi, Iriana juga ikut menyalami warga. Diduga, ketika sampai kawasan Monas, atau Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, cincin itu terjatuh dan kemudian ditemukan oleh pria bernama Hudi Hermawan.
Begitu sampai Istana, Iriana dan Jokowi kembali difoto oleh wartawan. Dari sini, terlihat sudah tak ada cincin berlian yang melingkar di jari manis tangan kanan Iriana. Artinya, cincin tersebut memang benar hilang.
Kabar soal hilangnya cincin Iriana sebelumnya juga sudah dipastikan oleh anaknya, Kahiyang Ayu, lewat akun twitter. Dia merespons tweet dari keponakan Hudi yang mengabarkan soal temuan cincin tersebut. Kini, Hudi menunggu pihak keluarga Jokowi untuk mengambil cincin itu.
(news.detik.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Foto Hilangnya Perhiasan Cincin Berlian Ibu Negara Iriana”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772