Selasa, 14 Oktober 2014

Ditinggal Pacar Karena Selingkuh, Artis Film Ini Sekarang Jadi Lesbian?

(slidegossip.com) Artis cantik Kristen Stewart kabarnya begitu kecewa setelah ditinggal Robert Pattinson. Padahal sudah bukan rahasia lagi kalau Kristen Stewart tertangkap basah selingkuh dengan seorang sutradara saat masih berpacaran dengan Robert Pattinson. Kini Stewart justru dikabarkan sedang dekat dengan mantan asisten pribadinya, Alicia Cargile. Berita ini membuat banyak orang penasaran. Kristen Stewart dan Alicia Cargile dikabarkan tidak hanya berteman, lebih dari itu mereka menjalin hubungan sesama jenis alias lesbian.
Alicia selalu berada di dekat Kristen Stewart. Seperti yang terlihat ketika keduanya makan siang bersama di Los Feliz, California pada pekan lalu. Hubungan mereka sangat dekat karena memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah gaya berpakaian.
Disinggung mengenai kabar miring ini, Kristen Stewart langsung membantah kalau ia berkencan dengan Alicia. Dia mengaku rumor tersebut tidak masuk akal, dan terlalu konyol. Bintang film 'Twilight' ini pun memilih untuk mengabaikan spekulasi orang-orang tentang hubungan mereka. Demikian seperti dilansir Dailymail.
"Aneh memberikan komentar tentang itu. Tapi aku tidak mau menambah apa yang sudah ada. Rasanya seperti opera sabun. Aku berusaha tidak menggangguku karena kehidupan pribadiku, karena mereka berpikir tahu kehidupanku, padahal mereka tidak tahu sama sekali," tandas Kristen.
(nsa, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditinggal Pacar Karena Selingkuh, Artis Film Ini Sekarang Jadi Lesbian?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772