Sabtu, 27 September 2014

Kuasa Hukum Dewi Perssik : "Klien Saya Tidak Pernah Menyebut Nama Johnson!"

(slidegossip.com) Melalui kuasa hukumnya, Dewi Perssik (Depe) mengaku tidak pernah mengucapkan pernah menikah dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Sebelumnya Johnson melaporkan Depe ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah, karena mengaku sudah menikah dengan Johnson.
Maha Awan Buwana, kuasa hukum Depe, mengatakan bahwa apa yang dituduhkan Johnson itu tidaklah benar. Menurut Maha, kliennya tidak pernah mengeluarkan statement menikah dengan Johnson Yaptonaga.
"Tidak ada itu. Coba cek lagi apa dia (Depe) nyebut secara tegas pelapor J tersebut," ujar Maha di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (25/9/2014) malam.
Untuk memperkuat perkataannya, Maha pun sudah mempersiapkan beberapa barang bukti untuk menepis tuduhan fitnah itu. "Kami punya bukti klien kami tidak pernah nyebut dia (Johnson). Di infotainment klien kami nggak pernah nyebut tegas namanya pelapor J," tegas Maha.
Padahal jika mau diingat lagi, pada sebuah tayangan infotainment 'Silet' beberapa waktu lalu, Dewi Perssik dengan jelas dan lugas terang-terangan mengaku sudah menikah tapi belum menggelar resepsi. Saat ditanya siapa laki-laki yang beruntung itu, Dewi Perssik menjawab "Cuma Johnson Yaptonaga yang aku cinta".
(pri/gur/Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kuasa Hukum Dewi Perssik : "Klien Saya Tidak Pernah Menyebut Nama Johnson!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772