Sabtu, 27 September 2014

Untuk Urusan Kecantikan, Rihanna Habiskan Dana Sampai Rp 588 Juta Per-Minggu!

(slidegossip.com) Untuk urusan kecantikan, perawatan tubuh dan kulit, artis sepopuler Rihanna tak segan mengeluarkan biaya yang besar, bahkan Rihanna sampai rela menerbangkan hairstylist dan ahli tanning-nya untuk ikut ia berlibur. Itu semua dilakukannya demi selalu terlihat cantik saat liburan. Rihanna memiliki hairstylist pribadi karena ia selalu menata rambutnya setiap hari. Rihanna juga menyewa orang yang telah dipercayainya untuk memasang bulu mata palsu dan tim make-up artist pribadinya.
Demi mendapatkan penampilan terbaik itu, jika dihitung-hitung Rihanna bisa menghabiskan uang hingga 30 ribu poundsterling atau senilai Rp 588 juta!. Uang ratusan juta rupiah tersebut dihabiskannya hanya dalam seminggu.
Ini daftar pengeluaran Rihanna untuk kecantikan, perawatan tubuh serta rambutnya :
1. Dana Untuk Kecantikan Rambut : Rp 295 Juta
Rihanna sangat peduli dengan penampilan rambutnya. Penyanyi berusia 26 tahun itu punya tim penata rambut sendiri yang selalu ikut kemana ia bepergian, termasuk ketika berlibur. Untuk rambut, Rihanna bisa mengeluarkan biaya hampir 30 juta sendiri. Belum lagi biaya penerbangan timnya. Dalam seminggu ia bisa menghabiskan 30 ribu poundsterling atau Rp 295 juta untuk membayar tim hairstylist-nya itu. Rihanna memang berani mengeksplor gaya rambutnya sehingga bisa setiap hari berganti tatanan rambutnya.

2. Perawatan Bulu Mata : Rp 58 Juta
Bulu mata lentik dan tebal juga menjadi fokus utama Rihanna. Wanita asal Barbados tersebut tidak segan memanggil ahli bulu mata palsu langganan-nya pada dini hari untuk memasang bulu mata palsu. Sang ahli memiliki teknik khusus dalam pemasangan bulu mata sehingga bulu matanya tampak lentik dan tebal secara natural. Untuk ini, Rihanna membayarnya sekitar 3 ribu poundsterling atau Rp 58 juta setiap minggunya.

3. Dokter Kulit Pribadi : Rp 117 Juta
Rihanna sadar bahwa ia gadis pesta yang sering pulang larut sehingga berpengaruh buruk pada kulitnya. Untuk mengembalikan sinar pada wajahnya, wanita yang bekerjasama dengan MAC merilis lipstik itu melakukan berbagai perawatan kulit wajah. Rihanna melakukan facial oksigen, photo facial sampai facial
vampir
. Semua itu dikerjakan oleh dokter kulit pribadinya. Berapa biaya yang dihabiskan Rihanna untuk perawatan mewah itu semua? Sekitar 6 ribu poundsterling atau Rp 117 juta.
Belum lagi, krim mewah yang selalu diandalkannya untuk melembabkan wajah yakni krim dari La Mer. Dalam memakai produk kecantikan mewah itu, Rihanna tergolong sangat boros. Ia menggunakan krim tersebut juga untuk bagian tubuh lainnya. Ia menghabiskan biaya 800 poundsterling atau sekitar Rp 15 juta untuk sebuah krim dalam seminggu.

4. Make-up Artist : Rp 40 Juta
Dalam sehari, Rihanna bisa bergonta-ganti tampilan make-up sesuai dengan busana yang ia gunakan. Sang make-up artist dibayar seminggu sekitar 2 ribu poundsterling atau senilai Rp 40 juta.

5. Tanning : Rp 62 Juta
Perawatan lain yang tidak kalah penting bagi Rihanna adalah tanning. Bukan teknik penggelapan kulit biasa. Rihanna membayar seorang ahli untuk melakukan tanning yang memberikan efek counturing atau membentuk bagian-bagian yang diinginkan. Ahli tanning-nya tersebut sering ikut Rihanna tur dan berlibur. Tidak main-main, Rihanna berani membayar sang ahli hingga 3.200 poundsterling atau sekitar Rp 62 juta per-minggu. 
(wolipop.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
shading wajah mengatakan...
on 

what?? uang segitu banyaknya buat perawatan tok? duh emannya.. :(

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772