Sabtu, 27 September 2014

Pacar Hamil Sebelum Menikah, Artis Film Ini Langsung Hapus Akun Instagram

(slidegossip.com) Aktor tampan Sam Worthington tiba-tiba saja langsung menghapus akun Instagram-nya setelah mengetahui kekasih yang sangat dicintainya, Lara Bingle ternyata sedang hamil. Apal alasan Sam Worthington menutup akun Instagram saat pacarnya sedang mengandung anaknya? Ternyata bintang film 'Avatar' itu tidak ingin kisah cintanya menjadi sorotan, konsumsi publik dan buruan paparazzi.
Senada dengan Sam, sang pacar Lara juga menghapus semua foto Sam Worthington di Instagram miliknya. Padahal, sebelumnya pasangan hot ini sering mem-posting foto mesra di media sosial sejak mereka berkencan sampai hidup bersama. Sam dan Laura sepakat melakukan hal tersebut untuk melindungi privasi calon anaknya.
Awalnya, beberapa media lokal sempat menduga keduanya menjauh dari dunia maya karena sedang bertengkar dan ada masalah. Namun, Sam, dan Lara justru tertangkap kamera pergi bersama di New York. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (26/9/2014).
Lara Bingle berusaha menutupi perut buncitnya dengan jaket ketika jalan bergandengan tangan dengan Sam Worthington pada pekan lalu. Dia juga sempat memegang perutnya saat berkunjung ke rumah sakit. Kabar kehamilan Lara terbongkar karena wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini meminta bantuan temannya untuk menurunkan berat badan usai melahirkan seorang anak, di Twitter, beberapa waktu lalu.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacar Hamil Sebelum Menikah, Artis Film Ini Langsung Hapus Akun Instagram”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772