Rabu, 24 September 2014

Demi Menghibur Anak-Anak, Rizky Nazar Rela Jadi Tarzan Hutan!

(slidegossip.com) Rizky Nazar dikenal sebagai aktor muda yang tampan, cool dan bikin banyak cewek penasaran dengan penampilannya yang masa kini. Tapi bagaimana jika Rizky Nazar berdandan ala Tarzan lengkap dengan kostum si 'pangeran hutan' itu? Lihat saja foto di atas. Meski tampak kocak, tetap saja para penggemar Rizky Nazar memuji penampilannya, saat pemain sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' itu meng-upload foto tersebut di akun Instagramnya.
Dalam wawancara dengan slidegossip.com, Rizky Nazar pun menjelaskan alasannya memakai kostum dan bergaya ala Tarzan hutan seperti itu. "Ini kostum dan gaya ala Tarzan sebenernya pas lagi syuting FTV terbaru gue yang judulnya 'Tarzan Kejedot Cinta'. Ceritanya tentang seorang cowok berkecukupan, namun lebih memilih hidup sendiri dan bekerja menjadi Tarzan untuk menghibur anak-anak," jelas Rizky Nazar kepada slidegossip.com.
Rizky pun mengaku tak takut dikomplain atau diejek oleh para penggemarnya karena berpakaian seperti itu. "Nggak kok. Itu kan tuntutan peran. Cuma akting doang, hehe."
Lantas, disaat namanya kini sudah terkenal, wajahnya pun sudah populer sebagai model, aktor dan bintang iklan, apakah seorang Rizky Nazar mulai memilih-milih peran yang akan dimainkannya di sinetron, film atau FTV?
"Nggak juga, tapi kalo emang perannya aneh atau gak masuk akal, gue coba obrolin sama sutradara untuk ngubah perannya biar jadi lebih enak," papar aktor muda kelahiran 7 Maret 1996, yang menjadikan Leonardo DiCaprio sebagai inspiratornya dalam berakting ini.
Dari sekian banyak tokoh atau karakter yang pernah diperankannya, Rizky Nazar mengungkapkan ada satu peran yang menurutnya paling menantang. "Ada tuh FTV yang kemarin baru tayang, lupa judulnya haha, karena ada peran yang gue nyamar jadi bapak-bapak gendut. Walaupun cuma sebentar tapi itu cukup menantang," tutupnya.
Mau tahu seperti apa komentar para penggemar Rizky Nazar setelah melihat fotonya berpakaian ala Tarzan? Ini dia :
  • "Pengen banget deh tu ftv cepet tayang semoga minggu ini."
  • "Jadi tarzan aja ganteng kak...setdahhh!!"
  • "Aduh ganteng banget tarzan y,"
  • "Msih liat foto2nya udah bikin ketawa ndiri kakk..kpn tayangnya kak udah gak sabar nih pgn liat."
  • "HAHAHAHA pgn culik tarzannya ih."
  • "Rizky ada-ada aja hehe."
  • "Si kesayangan.. Makin ganteng ajja kalo pose nya begitu :)"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Demi Menghibur Anak-Anak, Rizky Nazar Rela Jadi Tarzan Hutan!”


Metha mengatakan...
on 

Tetep keren kokk!!

Anonim mengatakan...
on 

gantengnya idolaku...muahh

lana mengatakan...
on 

ttp cakep ah

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772