Selasa, 23 September 2014

Demi iPhone 6, Pria Ini Antri 44 Jam Agar Bisa Rujuk Dengan Mantan Istri

(slidegossip.com) Ada banyak kisah unik yang terjadi di balik antrean calon pembeli iPhone 6 di seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah seperti kejadian unik dan mengharukan yang terjadi di Inggris ini. Dariusz Wlodarski, seorang pria asal Polandia diketahui sebagai orang pertama yang berhasil mendapatkan iPhone 6 di Apple Store kota Bristol, Inggris. Ia rela mengantre selama 44 jam demi mendapatkan smartphone anyar besutan Apple tersebut. Lalu apa tujuannya sampai rela mengantri selama 44 jam?
Perjuangan Wlodarski bukan semata karena kecintaannya tehadap produk-produk Apple, melainkan karena cintanya terhadap sang mantan istri. Dilansir laman Cnet, Selasa (23/9/2014), Wlodarski mengaku bahwa ia berjuang membeli iPhone 6 untuk membujuk sang mantan istri yang baru saja berpisah dengannya belum lama ini agar mau rujuk.
Ia curhat (curahan hati), bahwa belakangan ia memang kurang memperdulikan keluarga dan kini ia merasa sangat kehilangan. "Saya bukan suami dan ayah yang baik. Saya dahulu tidak tahu betapa pentingnya keluarga,” ungkapnya.
Namun begitu, ia berharap iPhone 6 dapat menjadi pemersatu kembali keluarganya. "Dahulu ketika saya pertama kali membelikannya iPhone 6, ia sangat senang. Sebelum berpisah istri saya juga mengtakan bahwa ia menyukai iPhone 6 karena layarnya lebar. Tapi kami sadar belum memiliki cukup uang untuk membelinya," jelas Wlodarski.
Dan kini ia telah berhasil mendapatkan iPhone 6. Ia berharap hadiah iPhone 6 ini dapat meluluhkan hati sang istri dan kehidupan keluarganya dapat kembali normal. Semoga ya..
(credit:Iskandar;liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
robot industri mengatakan...
on 

thanks infonya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772