Kamis, 11 September 2014

Cerita Daisy Tentang Bangkrutnya Norman Kamaru Yang Kini Jadi Tukang Bubur

(slidegossip.com) Setelah Norman Kamaru yang membuka kisahnya yang banting setir menjadi pedagang atau tukang bubur, kini giliran sang istri, Cici Daisy Fahria Paendong yang bercerita tentang kepasrahannya mendampingi Norman Kamaru dalam suka dan duka. Daisy mengaku bahagia meski kini sang suami tak lagi banyak uang dan sepopuler dulu. Ia rela menerima nasibnya menjadi istri pedagang bubur.
Dipecat dari anggota Brimob Polda Gorontalo dan karena sudah tak laku lagi menjadi artis dadakan, Norman Kamaru kini banting setir dengan membuka warung makan sederhana berukuran 3,5×4 meter persegi di Tower H, apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.
Daisy, yang menjadi istri Norman Kamaru pun berkomentar tentang pilihan sang suami yang melepas status 'artis' untuk menjadi 'tukang bubur' itu. "Kalau saya sih sebagai istrinya dukung-dukung saja selama itu positif. Nggak masalah, selama dia nggak merasa terbebani," tutur Daisy tentang keadaannya kini.
Soal pilihan Norman Kamaru untuk berjualan bubur, menurut wanita kelahiran Manado, 26 Juni 1985 itu, sejak dulu Norman memang hobi memasak. "Dia (Norman) dari dulu memang suka masak, suka ada inspirasi masak ini itu. Siapa tau banyak yang minat, akhirnya setuju untuk buka tempat makan ini. Di sini banyak yang suka. Dia masak sendiri," ungkapnya.
Daisy pun mengaku tak peduli dengan omongan orang lain tentang kegagalan Norman Kamaru menjadi artis dan kini berjualan bubur. "Saya cuek aja kalau ada orang yang ngomongin, selama saya nggak makan dari mereka. Selama rezeki halal ngapain malu, yang penting kita nggak mencuri, nggak korupsi," paparnya.
Menurut Daisy, ada hikmah di balik semua kejadian ini. Apalagi kini Norman Kamaru sudah berubah, dari yang dulunya suka gengsi, kini tak malu lagi dengan keadaannya dan bisa menerima kenyataan.
"Ada perubahan. Dia (Norman) nggak seperti yang kayak lalu, terpaksa. Dia kerja enjoy buat dia, bukan seperti buat orang lain. Lebih lepas. Kalau dulu gengsinya dia (Norman) minta ampun, sekarang nggak gengsi. Dulu dia suka malu. Malunya itu, kalau makan dimana, dia suka malu dilihatin dan diomongin orang. Nggak percaya diri," ungkapnya.
"Norman yang dulu beda sama sekarang. Dulu dia dapet duit mikir mau dihabisin bagaimana. Sekarang mikir, 'nabung ya ma, buat hidup kita di masa tua'. Lebih bijak. Dia itu sangat bertanggung jawab. Di pikirannya bagaimana istri dan anak harus makan dan hidupnya baik. Selalu memikirkan yang terbaik buat keluarga," sambung Daisy.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cerita Daisy Tentang Bangkrutnya Norman Kamaru Yang Kini Jadi Tukang Bubur”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772