Kamis, 11 September 2014

Cowok Keren Anak Artis Terkenal Ini Ternyata Pecandu Narkoba

(slidegossip.com) Indio Falconer Downey, putra pertama aktor sukses dan terkenal Hollywood Robert Downey Jr. ternyata seorang pecandu narkoba mengikuti jejak ayahnya. Bahkan Indio pernah ditangkap karena kedapatan memiliki kokain pada bulan Juni 2014 lalu. Namun sebagai ayah, Robert Downey Jr. yakin dirinya lah yang sudah mewarisi kebiasaan buruk pada anaknya yang baru berusia 20 tahun itu.
Robert pun mengaku tidak khawatir karena menurutnya Indio harus melewati semua hal agar menjadi orang yang lebih baik. Robert hanya akan mengawasi dan membantu putranya menghilangkan ketergantungan terhadap kokain. Demikian seperti dilansir Contactmusic.
"Dia adalah anak ibunya dan anakku, dan dia terjun ke jurang lebih cepat dari yang kita bayangkan. Tapi itu adalah usia dimana semuanya menjadi informasi, semuanya dipercepat. Bisakah kamu membantu orang keluar dari hutan? Ya, kamu bisa. Dengan tidak tersesat mencari mereka," jelasnya.
Robert Downey Jr. memang pernah mengalami masa sulit karena menjadi pecandu narkoba. Bintang film 'Iron Man' itu juga sempat masuk pusat rehabilitasi. Dia harus menjalani perawatan untuk menghilangkan ketergantungannya pada obat terlarang dan alkohol. Aktor berusia 49 tahun tersebut juga bahkan pernah masuk penjara pada tahun 1999.
"Tugas pertama adalah keluar dari penjara. Banyak orang berusaha keluar, tapi tidak ada yang berubah. Jadi yang harus dilakukan adalah keluar dan menyadari tentang penolakan takdirmu. Sangat lucu, lima tahun lalu, aku akan membuat ini terdengar seperti aku sadar, dan berpartisipasi dalam melihat persamaan. Tapi banyak hal yang kurang menyakinkan," ungkapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cowok Keren Anak Artis Terkenal Ini Ternyata Pecandu Narkoba”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772